Poslab Labuhanbatu Akan Menggelar Kompetisi U-22

Labuhanbatu. Bantengmetro.com -Pengurus Persatuan  Olah Raga Sepak Bola Labuhanbatu  (POSLAB) akan menggelar Kompetisi Liga Poslab U-22  Memperebutkan  Trophy Bupati Kabupaten labuhanbatu  dr. H. Erik Adtrada Ritonga pada bulan mei tahun 2023.

Turnamen sepakbola liga Poslab U-22  kompetisi liga Poslab bertajuk Bupati  Cup tahun 2023 . Turnamen tersebut akan mempertandingkan antar club Se - Kabupaten labuhanbatu  Raya sumatera utara.

Ketua Poslab Labuhanbatu  Asrol Aziz Lubis, SE MAP saat di temui Di ruang kerja nya, penyelenggaraan Kompetisi  Liga Poslab yang akan di gelar pada bulan mei tahun  2023 yang akan dimulai , ini baru  pertama kali Poslab menggelar Kompetisi Liga Poslab.

Hampir 2 tahun menjabat  Ketua  Poslab labuhanbatu Asrol menyampaikan  ini baru pertama kompetisi  Poslab di gelar.ucapnya.

Oleh karenanya mari seluruh pengurus  kita bersama  sama mendukung dan bekerja,  menyambut untuk pelaksanaan kompetisi Liga Poslab U-22 Memperebutkan  Trophy Bupati Labuhanbatu  Cup 2023, ini event pertama mudah-mudahan selanjutnya bisa digulirkan dengan baik dan luar biasa.


Pria yang disapa Acun ini bercerita soal bagaimana dirinya juga menyukai olahraga sepak bola. Bahkan menurutnya sepak bola sudah menjadi passion bagi dirinya.

"Sepak bola bagi saya,  saya terlalu cinta kepada sepak bola dalam negeri, khusus nya Kabupaten  labuhanbatu. 

Dulu,  kalau nonton bola di stadion binaraga Poslab bertanding melawan tim dari luar labuhanbatu Karena tempat saya tinggal tidak jauh dari stadion bina raga,  jadi saya cinta sepak bola lah, karena saya juga adalah bagian dari keluarga  pemain sepak bola.

Di lain sisi, Acun juga mengucapkan  sangat apresiasi  kepada   para pengurus rekan  wartawan yang masuk dalam ke pengurusan Poslab , yang mendukung  kegiatan Poslab selama 2 tahun menjadi ketua Poslab.jelasnya.

Untuk itu, kepada seluruh pengurus Poslab  Kompetisi Liga Poslab Memperebutkan  Trophy Bupati  Cup 2023 mengusung tema We Are One atau Kita Adalah Satu. Sebab, menurutnya, tema tersebut megandung semangat yang luar biasa.

"Saya kira demikian, semoga event yang akan kita gelar  nanti  menyatukan seluruh pengurus Poslab dan Pengurus  Club Labuhanbatu Raya Sumatera Utara . tuturnya.

Sementara itu,Sekretaris Poslab  Labuhanbatu  Bambang Abdilah SE, mengatakan, bahwa kompetisi  Liga Poslab   tersebut memang baru pertama kali akan  diselenggarakan oleh Poslab.

Dalam kompetisi  Liga Poslab Peserta sebanyak 32 club yang akan mengikuti kompetisi  liga Poslab   dan setiap club Labuhanbatu  Raya wajib memakai pemai dari luar daerah sebanyak 5 pemain U-22.

Bambang menjelaskan, Kompetisi  liga Poslab antar club Memperebutkan  Trophy Bupati  Cup 2023 mengusung tema "We Are One" atau Kita Adalah Satu. Tema tersebut diambil lantaran pengurus Poslab Labuhanbatu  ingin semuanya bersatu tak terpecah belah.

Tadi temanya adalah We Are One kita adalah satu, kita ingin kita bersatu, tidak terpecah belah, meskipun kita beda organisasi," kata Bambang. 

Bambang berharap adanya turnamen kompetisi liga  Poslab Memperebutkan Trophy Bupati Cup 2023 ini bisa mempererat silaturami antar sesama pengurus club sepak bola.

"Ini salah satu ajang kita, karena ajang olahraga sepak bola ini sangat menarik untuk menjadikan kita bersatu menjadikan kita saling kenal mengenal dan harapannya tentu seperti temanya adalah we are one, kita adalah satu dan kita bisa bersatu membangun tali silaturami, membangun sinergi dan kolaborasi, mungkin itu saya ucapkan banyak terima kasih," tuturnya.(M. Sukma/Red)) 

Posting Komentar

0 Komentar