Kapolres Perintahkan Personil Lakukan Terobosan Dan Inovasi

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK perintahkan personil  giat terobosan dan berikan inovasi berkeliling, hampiri masyarakat  adalah merupakan upaya untuk capaian 70% tervaksinasi.

Melalui  Satbinmas Bintara andalan nya Briptu Julhamadi Munthe  beraksi berkeliling menghimbau masyarakat  berkeliling kampung, Jum'at 4/3/2022.

Dengan menggunakan sepeda motor dan berjalan kaki, bersama rekanya Briptu Munthe melakukan himbauan kepada masyarakat agar untuk melakukan  vaksin dosis l, ll dan lll, dan juga memberikan edukasi vaksinasi itu tidak berbahaya.

Briptu Munthe dengan alat pengeras suara beserta rekannya  berkeliling melakukan himbauan, berupaya agar masyarakat bisa lebih termotivasi dan tidak ragu ragu untuk melakukan Vaksin, demi membentuk heard immunity dalam Upaya memutus mata Rantai penyebaran covid 19 

Kata Kapolres,  "Saya perintahkan kepada seluruh Anggota,  jangan pernah bosan untuk melakukan terobosan dan inovasi,  Upayakan mengajak atau menghimbau masyarakat agar mau di vaksin", himbaunya.

Menurut Kapolres, berbagai upaya telah dilakukan terobosan-terobosan agar masyarakat bersedia di vaksin untuk memutus mata rantai penular Covid 19.

"Kita telah berupaya semaximal mungkin, dalam upaya melakukan  terobosan giat  gerai vaksinasi pada malam hari, untuk antisipasi masyarakat yang tidak sempat vaksin di siang hari", ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Kapolres, "kegiatan himbaun vaksin ini sudah saya diinstruksikan  ke seluruh polsek sejajaran, demi untuk tercapainya capaian vaksinasi 70%, seperti harapan pimpinan dan harapan kita semua", tegas Kapolres,(ik).

Posting Komentar

0 Komentar