Satlantas Polres Labuhanbatu gelar Vaksinasi Boster Tahap I, II dan III

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Ops Keselamatan Toba 2022,  Satuan Lalu Lintas Polres Labuhanbatu gelar Vaksin I,II dan III (Booster), juga berikan Paket Sembako kepada masyarakat yang melakukan Vaksinasi di Pos Lantas Kota Rantaupapat, Kamis 10/03/2022.

Kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK melalui Kasat Lantas AKP Rusbeny, "139 dosis vaksin Pfizer dan 39 vaksin Astrazeneca telah tersuntikan kepada masyarakat, mulai tahap I, II dan III (Booster), hingga jumlah keseluruhan total 178 Dosis Vaksin",tuturnya.

Untuk mendapatkan perhatian masyarakat pihaknya selalu menghimbau kepada masyarakat agar bersedia mengikuti vaksinasi. 

"Giat hari itu Personil melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat termotivasi untuk melakukan Vaksinasi dengan jumlah 178 Dosis Vaksin yang telah tersuntikan", terang Kasat Lantas

Selain giat Vaksinasi, personil juga menghimbau masyarakat agar tetap patuhi Protokol Kesehatan, jaga jarak, serta cuci tangan,  hari itu Personil juga bagikan masker sebanyak 200 pss.

"Giat hari itu selain AKP Rusbenny juga dihadiri  KBO Sat Lantas, Kaurmintu Sat Lantas,  Para Kanit Sat Lantas Polres Labuhanbatu dan tim Vaksinator dari Puskesmas  Rantau prapat", tutup Rusbeny (ik).

Posting Komentar

0 Komentar