Aksi Barbar, Bringas Dan Brutal OTK Keroyok Wartawan Terungkap, Saat Pra Rekonstruksi Dipimpin Langsung Kasatreskrim Polres Labuhanbatu

Labuhanbatu, Bantengmetro.com-Polres Labuhanbatu melaksanakan Pra Rekontruksi kasus pengeroyokan terhadap wartawan Labuhanbatu, Abi Pasaribu  yang dilakukan sejumlah Orang Tak di Kenal (OTK) pada (Jumat, 19/8/2022) sekira pukul 00.15 wib di kantor bersama milik Bravo 5, Pers Police dan For-win Jl. Jend. Ahmad Yani, Perum. Ganda Asri 2, No. 16, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu, (20/8/2022).

Pra rekontruksi dihadiri korban, para saksi dan beberapa personel Reskrim Polres Labuhanbatu ikut berperan memperagakan para pelaku pemukulan dengan 11 adegan, pada adegan ke 5 dan 6 diperagakan kebringasan dan kebrutalan para OTK saat melakukan penyerangan terhadap korban dengan mengacungkan dan memukul memakai kayu secara membabibuta hingga kepintu kantor dan menendang-nendang pintu hingga terjadinya dorong-dorongan.

Aksi barbar dan main hakim sendiri para OTK terlihat dari peragaan  adegan versi korban dan saksi-saksi dan diperankan personil kepolisian dimulai dari pintu gerbang perumahan hingga masuk ke perumahan sebanyak 6 orang dengan 3 sepeda motor secara berboncengan sesuai keterangan satpam.
Pada malam itu, Satpam mengaku ada seorang pria (Mr. X) yang merupakan tetangganya datang menghampirinya dan mengajaknya ngobrol. Obrolan itu diduga berbarengan dengan 3 sepeda motor dengan 6 orang yang masuk kedalam perumahan, saat satpam hendak menghampiri ketiga sepeda motor itu yang telah masuk kedalam, Mr.X langsung menahan satpam dan memaksa untuk terus mengobrol.

Diduga tiga sepeda motor yang masuk kedalam perumahan tersebut sedang melakukan aksinya. Berdasarkan dari pantauan media pada prarekontruksi tersebut, para pelaku diduga telah menyiapkan senjatanya sendiri berupa gagang cangkul dan kayu balok untuk memukuli korban.

Pra rekontruksi tersebut dipimpin langsung Kasat Reskrim, AKP Rusdi Marzuki, S.I.K didampingi Kanit Resume, Ipda Sarwedi Manurung bersama beberapa personel polisi serta puluhan wartawan yang ikut menyaksikan.
Dalam Pra Rekonstruksi diperagakan aksi barbar OTK nampak bringas dan brutal menghantam korban dengan aksi pengeroyokan dan memakai kayu menghantam korban sehingga perlawanan yang dilakukan korban tidak seimbang dan menyebabkan sejumlah luka dan bengkak lebam yang ditimbulkan aksi brutal para pelaku.

Kasat Reskrim polres Labuhanbatu AKP Rusdi Marzuki, Sik memberikan secercah harapan kepada para awak media, karena pihaknya akan mengungkap kasus ini secepatnya.

"Saya tahu perasaan rekan-rekan dari awak media, mohon bersabar dan dukungan doa agar kasus ini secepatnya diungkap, dan saat ini kita telah di backup dari Polda, dan jika ada info terkait kasus ini agar diberitahukan kekami", pungkasnya. (Red).

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Mintai keterangan Satpam itu,Pasti tau la Siapa dan dari Komplotan mana mereka, Gitu aja kok susah

    BalasHapus