Gowes, Kapolres Sambil Cek Personil Dilapangan

Labuhanbatu,Bantengmetro.com
-Gowes , Kapolres Labuhanbatu  bersama PJU , dengan rute N2 Aek Nabara, simpang Radja pas Padang pasir, Simpang kampung baru, Pasar Glugur, Sirandorung dan jalan Ahmad Dahlan, Selasa 09/8/2022.

Gowes Hari itu, Di Pasar Gelugur  Kapolres menyempatkan diri nyambi Patroli Dialogis,  berdialog dengan pedagang jeruk, dan seraya membeli dagangan pedagang buah, sebagai satu wujud mengenalkan diri kepada warga masyarakat
Kapolres mengatakan, kegiatan bersepeda ini sekaligus untuk mempererat kemitraan antara Polisi dan Masyarakat, setidaknya  dapat berkomunikasi secara langsung

Bersepeda juga dapat mempererat kemitraan antara polisi dengan masyarakat, sekalian mengecek personil yang sedang melaksanakan pengaturan arus lalulintas di seputaran kota Rantauprapat, selain itu Gowes juga menjadi ajang sarana berolahraga  para anggota.
Selain bersepeda, Kapolres juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar bersama-sama untuk menjaga situasi Kamtibmas.

Dengan situasi Kamtibmas yang aman sebut Anhar Arlia, sudah pasti ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, akan bisa menjadi lebih baik lagi, ujar AKBP Ahar Arlia Rangkuti.( ik ).

Posting Komentar

0 Komentar