Memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-77, DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Gelar Upacara


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Upacara pengibaran bendera Merah Putih merupakan puncak dari perayaan terkhusus dalam rangka merayakan kemerdekaan sebab mempunyai makna tersendiri yang penuh dengan penghayatan atas sebuah perjuangan tumpah darah dan pengorbanan nyawa dari para pejuang terdahulu.

Untuk mengenang jasa para pahlawan adalah suatu kewajiban bagi para penerus bangsa untuk menghargai, mengingat serta melanjutkan perjuangan, tentunya bukan dengan senjata melainkan dengan ilmu pengetahuan, IT dan teknologi lainnya.
17 Agustus 1945 adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan Thema nasional "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" Secara nasional diperingati dan dirayakan di setiap daerah.

Dalam memperingati Dirgahayu RI Ke - 77, DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu  menggelar upacara pengibaran bendera Merah Putih, Sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang berjuang untuk mendapatkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari tangan penjajah, digelar didepan kantor DPC jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Rabu,17/08/2022.


Pengibaran bendera Merah Putih yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu melibatkan segenap  fungsionaris dan pengurus DPC, PAC, Satgas Cakra Buana, serta badan dan sayap partai.

Upacara tersebut dipimpin langsung ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Bukhari dan bertindak sebagai pembina upacara hingga selesai, (Red).



Posting Komentar

0 Komentar