Kasatnarkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Pimpin Pengamanan Pilkades Desa Tanjung Medan

Labuhanbatu, Bantengmetro.com- Pemilihan calon kepala desa Tanjung Medan Kecamatan Bilah barat Kabupaten Labuhanbatu, dengan pengawalan pihak keamanan Polres Labuhanbatu terlaksana dengan baik aman dan lancar, Rabu (02-11-2022).
 
Pemilihan kepala desa yg berlangsung di Desa Tanjung Medan diikuti 3 calon:
1. Muhammad Ali Barta Tambunan
2. Julham Rambe
3. Muhammad Kohar Ritonga, ST

Diketahui wartawan bantengmetro perhitungan sementara nomor urut 01, atas nama Muhammad Ali Barta Tambunan berhasil mengungguli teman rivalnya dengan perolehan 1481 suara, nomor urut 02 atas nama Julham Rambe 1095 suara, nomor urut 03 atas nama Muhammad Kohar Ritonga, ST sebanyak 18 suara, dan tidak sah: 37 suara.
Dalam pelaksanaan Pilkades Desa Tanjung Medan Kasat narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu meninjau langsung hingga selesai perhitungan suara.

Dalam kesempatan itu Martualesi menyampaikan kepada masyarakat desa Tanjung Medan, agar tidak berlama lama dalam melakukan euforia dan berharap kepada masyarakat desa Tanjung Medan agar dapat pulang kerumah masing-masing.

"Saya mengucapkan terima kasih yg sebesar-besarnya atas terlaksananya Pilkades desa Tanjung Medan dengan baik dan kondusif, dan saya berharap agar siapapun pemenangnya agar tidak berlama-lama melakukan euforia dan secepatnya pulang kerumah", Pintanya.

Edy Tambunan ketua PAC PDI Perjuangan kec. Bilah Barat warga Desa Tanjung Medan ikut memantau pelaksanaan Pilkades  menyampaikan terima kasih kepada masyarakat desa Tanjung Medan dengan antusias mengikuti Pilkades dan berharap yang terbaik menjadi pilihan masyarakat 
"
Trimakasih kepada masyarakat Desa Tanjung Medan yg mana masyarakat sangat antusias dalam memilih pilihannya dan sangat berpatisipasi dalam pemilihan ini, mudah-mudahan orang yg paling terbaik menjadi pilihan masyarakat", Pungkasnya, (BST).

Posting Komentar

0 Komentar