Nomor Urut 02 Unggul Sementara Pada Pilkades Desa Tanjung Harapan

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Tanjung Harapan, kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu berjalan dengan baik, aman dan lancar, Rabu, (02/11/2022).

Masyarakat Tanjung Harapan tampak antusias mengikuti Pilkades dan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menentukan pilihannya masing-masing.
Pilkades Desa Tanjung Harapan diikuti Dua calon dengan nomor urut 01 Tony Pasaribu dan nomor urut 02 Rustam Efendi Ritonga.

Pada Pilkades Tanjung Harapan Rustam Effendi Ritonga, Cakades nomor urut 02 unggul berdasarkan hasil penghitungan sementara, dengan perolehan 1940 suara, sementara Toni Pasaribu dengan nomor urut 01 memperoleh 1055, dan sisanya dinyatakan batal.
Dengan selisih 885 suara Rustam Efendi Ritonga keluar sebagai pemenang sementara Kepala Desa Tanjung Harapan, yang tersebar di Delapan TPS yang diadakan di Tiga Tempat.

Desa Tanjung Harapan terdiri dari Sepuluh Dusun dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 3.600 pemilih dengan tingkat kehadiran warga yang datang ke TPS sebanyak 2995 orang atau sekitar 83%, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar