Sertijab 4 Pejabat Polres Labuhanbatu Berjalan Dengan Baik

Labuhanbatu,bantengmetro.com
4 orang pejabat polres Labuhanbatu serah terima  jabatan, satu diantaranya  polisi wanita (polwan) Ajun Komisaris Polisi (AKP) Rabu 30/11/22.

Keempat pejabat yang disertijab,antara lain, Kabag Sdm Kompol H. Matondang kepada AKP Soya Lato Purna, Kasat Narkoba, Akp Martualesi Sitepu,  kepada Akp Roberto P Sianturi, Kasat Lantas dari Akp Rusbenny kepada Akp Muhammad Ainul Yaqin, dan Kapolsek Na IX-X , AKP Selvintriansih dipromosikan duduki  kapolsek medan kota.

Hari itu Sertijab diaula yanpiter polres Labuhanbatu berjalan hikmat, dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu didampingi Ibu ketua cabang Bhayangkari,  waka polres, serta para pejabat utama, Brigadir Polres Labuhanbatu.
Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti kepada pejabat lama, kata kapolres, yang mana selama ini mereka telah melaksanakan tugas secara baik" atas didikasi yang mereka lakukan, hingga kita bisa mendapatkan banyak penghargaan dari Polda Sumut ujarnya

Kepada pejabat yang baru kiranya dapat untuk menyesuaikan diri, berikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas  kedepannya" pinta kapolres.(ik).

Posting Komentar

0 Komentar