Dua Siswa MTS Negeri 1 Labuhanbatu Berhasil Meraih Juara Kompetisi Insight Sadewa Cup 2023 Se-Indonesia

Labuhanbatu. Bantengmetro. com- Alhamdulillah, Ungkapan Rasa Syukur kepala Sekolah MTS Negeri 1 labuhanbatu Bakaruddin Sitompul S.Ag, M.Pd.I Atas prestasi  yang di Raih 2 Siswa MTS Negeri 1 Labuhanbatu.

Dimana 2 siswa MTS Negeri 1 Labuhanbatu  yang mengikuti Kompetisi Insight Sadewa Cup Antar pelajar tingkat SMP/MTS Se- Indonesia telah Berhasil menyingkirkan beberapa Peserta lainnya.

Dimana pada  babak penyisihan Menuju babak final,  2 siswa terbaik MTs Negeri 1 Labuhanbatu tampil  Keluar sebagai pemenang Juara 1 Dan Juara 3 pada, Ajang Kompetisi Insight Sadewa Cup 2023 di bidang Studi IPA Tingkat SMP/MTS Se-Indonesia yg diselenggarakan oleh INSIGHT EDUKA secara Online Pada tanggal 15-20 Januari 2023.

Keberhasilan   kedua siswa MTS Negeri 1 Labuhanbatu mengikuti Kompetisi Insight Sadewa Cup  di Bawah kepemimpinan  kepala Madrasah  Bakaruddin S. Ag. M. Pd.I.

Keberhasilan  ini tidak lepas Dukungan guru pembimbing  dan  Para guru sekolah mts negeri 1   dan orang tua siswa serta  Perjuangan siswa saat mengikuti Kompetisi. 

Atas keberhasilan dua siswa MTS Negeri 1 labuhanbatu meraih Medali emas atas nama M. Galang Aldino Hasibuan dan medali Perunggu atas nama Umar Abdul Aziz.

Kepala Madrasah  Bakaruddin Sitompul S.Ag, M.Pd.I, dengan  Besar hati terhadap prestasi yg diraih, memberikan hadiah berupa bingkisan/uang Pembinaan kepada Kedua siswa tersebut  sebagai Motivasi untuk lebih giat  dan bisa Meraih  prestasi lagi di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Madrasah tidak lupa juga memberikan bingkisan kepada Bapak Joko Prasetyo, S.Pd selaku Guru pembimbing, atas jasa beliau Dalam membimbing kedua anak Tersebut sehingga mampu Menorehkan prestasi yg Membanggakan.ucapnya.

Menambahkan, Kepala Madrasah Menghimbau kepada bapak/Ibu Guru untuk  senantiasa Memperhatikan potensi yang dimiliki siswa, khususnya siswa Kelas VII, untuk kemudian Diarahkan dan di kembangkan Sesuai potensi yg di miliki sehingga Melahirkan hasil yang optimal, baik Di bidang akademik maupun di Bidang minat dan bakat.ucap Bakaruddin. 

Bakaruddin  berpesan, agar semua murid bersungguh-sungguh belajar, karena kepintaran diraih dengan proses belajar.

"Kepada anak-anakku sekalian bersungguh-Sungguhlah dalam belajar. Tidak ada org yg pintar, yang ada Adalah orang yg mau belajar. Karena tidak seorang pun Dilahirkan ke muka bumi ini dalam Keadaan pintar. Semua kepintaran itu diperoleh melalui proses belajar dan belajar", Tutup Bakaruddin.(M. Sukma/Red) 

Posting Komentar

0 Komentar