Para Pengurus PDI Perjuangan Kab. Labuhanbatu Bagi-bagi Nasi Bungkus Rayakan Ultah Ketua Umum


Labuhanbatu, Bantengmetro.com-Kegiatan bagi-bagi nasi kotak yang diadakan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu dijalan Ahmad Yani, tepatnya didepan kantor DPC mendapat respon positif dari para pengguna jalan, Senin, (23/01/2023).

Bagi-bagi nasi kotak diselenggarakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun ketua umum DPP PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri yang ke-76 pada hari ini.

Pengendera roda dua dan roda tiga menjadi target para pengurus untuk mendapatkan rejeki nasi kotak yang dibagikan sebanyak 300 kotak yang disediakan.

Lewat dapur umum disediakan berbagai makanan pencegah stunting, sebagai kado istimewa dari seluruh kader, sayap partai, sesepuh dan simpatisan PDI Perjuangan Labuhanbatu.

Ibu Ida (W/35) pengguna jalan pengendara roda dua yang berboncengan dengan anak lelakinya dengan usia 4 tahun, mengucapkan trimakasih atas bungkusan yang diberikan para pengurus.

"Trimakasih ya, semoga PDI Perjuangan semakin jaya, dan panjang umur serta sehat selalu buat Ibu Megawati", ucapnya sumringah,


Ketua Sihar Sitorus Center (SSC) Labuhanbatu, Eko Bayu Broto, SE, MM, mendoakan Hj. Megawati Soekarnoputri dalam ulang tahunnya ke-76 agar senantiasa dalam keadaan sehat dan panjang umur.

"Sehat selalu, panjang umur, dan supaya lebih berhikmat dalam memilih calon presiden 2024, merupakan calon terbaik", Harap pengurus BSPN Labuhanbatu.

Tampak hadir dalam kegiatan, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Nardus Naibaho, Wakil ketua Wesly Panjaitan,  anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Labuhanbatu Saptono, Ketua dan sekretaris PAC Rantau Utara Bambang Susanto dan JB Gultom, ketua dan bendahara PAC Rantau Selatan, serta dari sayap partai, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar