Endo Bulan Secara Aklamasi Terpilih Kembali Pimpin PP Bilah Hulu

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara melakukan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP). Acara itu digelar tepatnya dijalan lintas Perbaungan pada Minggu (12/2/2023) sekitar pukul 14.00 Wib.

Pada RPP itu Samsul Rizal,SP alias Endo Bulan terpilih secara aklamasi untuk memimpin Pemuda Pancasila untuk priode 2023-2026.

"Alhamdulillah saya masih diberikan kepercayaan untuk memimpin PP Bilah Hulu, atas kepercayaan yang diberikan kepada saya kiranya rekan-rekan juang dapat bersama-sama untuk mengembangkan hingga ketempat basis," Ungkap Endo.

Katanya, dalam kepemimpinan sebelumnya kita telah berbuat untuk masyarakat, yang mana kegiatan keagamaan terus berupaya kita tingkatkan dan olahraga.

"Kegiatan itu kita buat sebagai langkah untuk menepis pandangan buruk masyarakat kepada Ormas Pemuda Pancasila. Apa yang telah dilakukan oleh Pemuda Pancasila ini semoga dapat menjadi contoh untuk Ormas lainnya,” Ujar Endo.

Ditambahkannya, dalam kepemimpinan berikutnya saya beserta jajaran pemuda Pancasila Bilah hulu akan tetap bersinergi dengan masyarakat dan Muspika plus.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para Senior dan rekan – rekan Pemuda Pancasila dengan terpilihnya saya kembali saya berkomitmen akan menjaga nama baik serta mengembangkan organisasi Pemuda pancasila ini terkhusus kita akan berperan aktif dimasyarakat Bilah hulu,"Jelas Endo yang merupakan lulusan Universitas jogja.

Sementara itu H. Andi Suhaimi Dalimunthe 
Selaku ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan, menjadi anggota pemuda Pancasila harus solid. Jangan pada saat surut hingga berganti baju, namun sekali PP tetap lah PP bukan karena sesuatunya.

"Pemuda pancasila pernah memimpin Labuhanbatu ini, namun saat ini kita tidak lagi, dari situ kita belajar mana penghianat mana panglima talam jadi kita harus tahu dan belajar. Seperti contoh saat kita menjadi pemimpin saat dilakukan RPP semua camat hadir, namun hari ini tidak terlihat camat atau perwakilannya sama sekali, tapi tidak masalah rekan-rekan harus semangat dan kita rebut lagi di tahun 2024," Tegas Andi.

Tampak hadir dalam RPP Pemuda pancasila Kecamatan Bilah Hulu, Ketua MPO Indra Sitepu, Feri Wijaya alias alung dari MPW Wilayah kordinator Labuhanbatu, Ketua PAC Rantau Selatan Dedi Koto, Ketua PAC Panai Tengah Sarulian Manik, Perwakilan Polsek Bilah Hulu, Perwakilan Danramil Bilah Hulu.(Pas).

Posting Komentar

0 Komentar