GMNS Labuhanbatu Gelar Bona Taon

Labuhanbatu, Bantengmetro.com-Generasi Muda Nairasaon Sedunia DPD Labuhanbatu melaksanakan acara silaturahmi dan syukuran tahun baru atau Bona Taon pada hari Jumat (3/2/2023) yang dilaksanakan di kantor sekretariat GMNS di Jalan Sei Tawar no.1A Labuhanbatu. 

Kegiatan tersebut dihadiri sedikitnya 250 orang diantaranya dari kalangan Penatua/Penasehat Seluruh Marga NAIRASAON (Manurung Sitorus Sirait Butarbutar) dan perwakilan seluruh marga NAIRASAON yang ada di Labuhanbatu Raya juga di hadiri undangan dari luar kota.

Mewakili Pemkab Labuhanbatu, Camat Rantau Utara Hobol Rangkuti, Lurah Binaraga, Camat Pangkatan dan tidak lupa dari Lembaga Dalihan Natolu yang dipimpin oleh BJ Lumbangaol beserta rombongan dari generasi muda LDN.

Acara di mulai dengan Doa pembuka dari Marga Sitorus, dan dilanjutkan dengan upacara kebangsaan sekaligus menyanyikan lagu MARS NAIRASAON.

Dalam sambutannya, Ketua GMNS DPD Labuhanbatu Espikal M Butarbutar menekankan, agar kedepannya seluruh pengurus dapat bersatu padu tanpa terpecah belah.

"Marilah kita bersatu untuk mempersatukan, kedepannya jangan ada goyangan yang menyebabkan perpecahan. Jangan menunggu kehilangan sehingga baru mengerti arti Persatuan, Persaudaraan dan Kebersamaan," ucapnya.

Sementara itu, seluruh Penatua dan Penasehat Marga NAIRASAON serta orang tua mengharapkan Organisasi GMNS DPD Labuhanbatu bisa lebih bersinergi, bersatu dan lebih berkarakter sehingga terwujudnya organisasi yang militan, berintegritas menuju generasi yang mandiri, inovatif dan Visioner.

Acara silaturahmi tersebut juga dimeriahkan oleh bintang tamu yakni Diego Sitorus dengan ELEKTA TRIO dan Hasian voice yang menyajikan penampilan memukau dan menghibur seluruh peserta undangan.(ACD)

Posting Komentar

0 Komentar