Bupati Hadiri Safari Ramadhan PT. Asda, Ucapkan Terimakasih

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM, hadir dalam acara Safari Ramadhan PT. Asda Kebun Desa Aek Buru Selatan, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Sabtu, 08/04/2023).

Dalam acara safari Ramadhan PT Asda itu berlangsung meriah dan ramai dengan banyaknya masyarakat yang hadir, karena acara Safari Ramadhan juga disertai dengan pemberian sebanyak 1000 paket sembako yang terdiri dari Satu Karung Beras isi 5 kg, Mie Instan merk ABC Satu kardus, Minyak Goreng 1 Kg dan Gula Pasir 1 kg per tiap paketnya.

Paket sembako dibagikan kepada karyawan dan ke Tiga desa yakni, Desa Janji, Desa Aek Buru Selatan dan Desa Tanjung Medan usai makan buka puasa bersama dengan cara menukarkan kupon yang telah dibagikan sebelumnya.

Acara Safari Ramadhan dan pemberian 1000 paket sembako berlangsung didalam Gedung Serba Guna PT. Asda. Usai memberikan arahannya, Bupati kemudian memberikan paket sembako kepada masing-masing perwakilan karyawan dan masyarakat ditiga desa secara simbolik.

Bupati mengapresiasi acara berbagi 1000 paket sembako yang dilakukan PT. Asda karena telah membantu meringankan beban masyarakat sekitarnya, dan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada PT. Asda atas kepeduliannya kepada masyarakat, khususnya ditiga desa disekitarnya.

“Kami pimpinan pemerintahan Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah meringankan beban daripada masyarakat, terkhusus ditiga desa, dan senantiasa sedapat mungkin memperhatikan masyarakat disekitarnya", ujar Erik.

Anwar Effendy Khoo sebagai pemilik PT Asda hadiri langsung dan setia mendampingi Bupati dalam acara Safari Ramadhan yang dilakukan perusahaannya.

Dikatakan Anwar, untuk menyahuti arahan Bupati dirinya berjanji akan berusaha berbuat yang lebih baik lagi kedepannya.

"Kita merasa gembira sekali atas undangan kami pak Bupati bersedia hadir, juga dari Polres, Kodim dan Kompi, kami akan berusaha membuat yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang", pungkasnya.

Dalam memanfaatkan momen dibulan suci Ramadhan, giat Safari Ramadhan yang dilakukan PT. Asda dengan berbuka puasa bersama serta berbagi 1000 paket sembako kepada karyawan dan masyarakat sekitarnya, dapat menjadi contoh bagi perusahaan yang lain.

Karena dengan perusahaan yang mau peduli kepada masyarakat disekitarnya akan membawa berkah, baik bagi perusahaan dan juga bagi masyarakat

Demikian dikatakan salah satu warga dari Desa Aek Buru Selatan bernama Edy, pria yang mengaku dalam kesehariannya sebagai petani.

"Kami berterima kasih bang kepada PT. Asda, yang peduli kepada kami masyarakat disekitar sini, mudah-mudahan berkah, dan ditiru oleh perusahaan lain", tuturnya.

Giat turut dihadiri Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah, Perwakilan Kodim 0209, Asisten I Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Camat Bilah Barat M. Noor Putra, Plt. Kadis Sosial Syahrizal Hasibuan, Plt. Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, ST. M.Kom, General Manager PT. ASDA beserta jajaran, karyawan, dan masyarakat di sekitar PT. ASDA, dan hadirin undangan lainnya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar