Kapolres Ingatkan Casis, Jaga Kesehatan dan Disipilin


Labuhanbatu,bantengmetro.com-Sebanyak 376 Calon Siswa ( casis) yang terseleksi dari hasil pemeriksaan Rikmin di Polres Labuhanbatu, akan kembali meneruskan perjalanan di Polda Sumatra Utara ( Sumut )

Kapolres Labuhanbatu Akbp James H. Hutajulu, sampaikan beberapa pesan, dan arahan kepada para Calon siswa (casis), di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu, Sabtu 29/04/2023.

Kepada seluruh Calon siswa (casis) yang telah terseleksi, Kapolres berpesan harus senantiasa tetap terus disiplin dalam waktu, dan menjaga sikap tampang.

"Katanya, Adik-adik datang kemari dengan keinginan sendiri untuk menjadi Anggota Polri, oleh sebab itu, mulailah berperilaku disiplin dalam waktu, dan menjaga sikap tampang yang sigap,
Kepada Adik adik Casis, Harus Tetap menjaga kesehatan, untuk mengikut tahap seleksi yang akan dilaksanakan di Polda Sumut nanti," Ujar James Hutajulu.

Selain kepada Casis, Kapolres juga meminta panitia agar melaksanakan tugas sesuai SOP dengan mempedomani "Betah".

"Panitia diminta dalam melaksanakan tugas harus sesuai SOP, dan mempedomani Prinsip BETAH (bersih, transparan, akuntabel dan humanis)",tutup Kapolres

Hari itu amatan awak Media, giat Fakta Integritas melalui Zoom meeting, juga bersama casis yang telah terseleksi Rikmin awal ( ik )

Posting Komentar

0 Komentar