Tokoh Masyarakat Sujian Alias Acan Pelopori Pertemuan, Manfaatkan Momentum Bulan Puasa Eratkan Silaturahmi

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Pertemuan tokoh masyarakat bersama awak media dan Pejabat Utama Aparat Penegak Hukum (APH) Labuhanbatu, dalam memanfaatkan momentum bulan yang penuh berkah dengan berbuka puasa bersama direstoran Istana Coffee CAD, Kamis, (06/04/2023).

Dalam jamuan makan bersama yang dipelopori tokoh masyarakat Sujian Alias Acan terjadi perbincangan yang sifatnya santai, kekeluargaan dan penuh humoris.

Mulai dari pemberantasan narkoba, hingga pengamanan menjelang lebaran menjadi topik bahasan, yang pada intinya untuk meningkatkan sinergitas antara APH.
Sujian atau yang lebih dikenal dengan panggilan Acan, juga Ketua Inti (Tionghoa) Labuhanbatu itu menyampaikan, walau terjadi secara spontanitas namun dengan berkumpul bersama bisa lebih mengenal satu sama lain, artinya dibulan suci ini banyak manfaat positif yang bisa dilakukan.

Menurutnya, dengan terjalinnya tali silaturahmi diantara sesama anak bangsa, termasuk antar APH, jika terjalin hubungan yang baik dan harmonis, komunikasi menjadi lancar, maka apapun yang mau dikerjakan dapat terlaksana dengan baik.

"Pertemuan ini terjadi spontanitas saja, namun bermanfaat untuk menjalin tali silaturahmi antar masyarakat, dan juga masyarakat dengan para APH, dan diantara APH sendiri, jika sudah terjalin hubungan yang baik, komunikasi lancar, maka untuk mencapai tujuan dapat terlaksana dengan baik", Ucap Anggota DPRD Sumut Periode 2014-2019 ini berharap.

Pertemuan turut dihadiri dari tokoh masyarakat, Sujian atau Acan, Jhony, Nello Salim, Ahuat Guntur, Dansubdenpom 1/1-2 Rantauprapat Kapten CPM Hendrik Cahyadi, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Roberto P Sianturi, SH, Pasintel Kodim 0209/LB, Guntur Wibowo, Danki C-126 Lettu Inf. Degonsyah Sipahutar, Pasandi Siintel Kodim 0209/LB Letda Mahyuddin Siregar, SH, Baunit Intel kodim 0209, Sertu Candra Sitio, Pempred Bantengmetro JB Gultom, dan Ketua Sahabat Polisi Pendri Nababan, SH, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar