Kunker Ke Wilayah Pantai, Kapolres Respon Curhatan Warga


Labuhanbatu,bantengmetro.com
Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu bersama rombongan kunjungan Kerja (Kunker) kewilayah Pantai yakni, Polsek Panai Tengah dan Panai Hilir, dan menggelar acara ngobrol bareng bersama Masyarakat Pantai, Sabtu, 20/5/2023.

Saat ngobrol bareng dengan masyarakat pesisir Pantai, Kapolres menerima dan mendengarkan Laporan, dan akan  menjadi atensinya atas permasalahan yang ada di wilayah Pantai.

Amatan awak Media, antusiasnya masyarakat mengerubuti, dan terlihat senang atas kehadiran Kapolres, "Yang pasti kami merasa senang bisa secara langsung menyampaikan keadaan di desa kami ini", sebut warga desa ibu paruh baya tersebut.



Harap ibu muda itu, mudah mudahan atas kehadiran Pak Kapolres diDesa kami ini, setidaknya bisa untuk mengurangi kejahatan kejahatan yang melawan Hukum", ujar ibu itu

Kehadiran Kapolres AKBP James H.Hutajulu beserta rombongan, dalam rangka mengunjungi dua tempat yang  berbeda, sebut Iptu Arwin SH, diantaranya 
polsek Panai Tengah dan Panai Hilir, Labuhanbatu


Yang pasti kata Arwin, pak Kapolres hadir di Ditengah tengah masyarakat, ingin mencari tau  permasalahan yang mungkin tak tersampaikan ke pihaknya, kehadiran pak  Kapolres saat itu bisa mendengar langsung curhatan  masyarakat.

Hari itu  jajaran Danramil Labuhanbilik, Kades kecamatan Panai Tengah, Tokoh masyarakat, agama dan masyarakat sekitar Kapolsek Panai tengah dan Panai Hilir, Danramil Panai hilir, Danlantamal Panai hilir, Para Kades kecamatan Panai hilir, Para Tokoh masyarakat, agama dan masyarakat sekitar turut hadir", Tutup Iptu Arwin (ik).

Posting Komentar

0 Komentar