Muhammadiyah Akan Gelar Musda, Kapolres; Bila dibutuhkan Akan Siapkan Personil

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Kapolres Labuhanbatu Akbp James H. Hutajulu, janji, bila diperlukan akan siapkan personil dalam pelaksanasn Musyawarah Daerah ( Musda ) Muhammadiyah.

Demikian disampaikan Kapolres James Hutajulu, kepada Ketua Muhamadiyah Kabupaten Labuhanbatu H.Nursalim nasution beserta rombongan, saat Silaturahmi di Mapolres Labuhanbatu Jumat (19/05/2023).

Hari itu giat silaturahmi Ketua Muhammadiyah Labuhanbatu, disambut Kapolres AKBP James Hurajulu, diRuang Kerjanya Mako Polres Labuhanbatu didampingi Wakapolres dan Kasat Intel.



Selain Silaturahmi, kata James, kedatangan Ketua Muhammadiyah beserta rombongan, terkait akan dilaksanakan kegiatan Musyahwarah Daerah ( Musda) ke XI Muhammadiyah, dan Aisyiyah Kab. Labuhanbatu.

“ jadi sebelumnya perlu melakukan Kordinasi terang KaPolres, kita sangat merespon kegiatan kegiatan Agama yang ada di Labuhanbatu, dan Kabupaten. Labuhan Utara.

“Bila dibutuhkan kami akan siapkan Personil untuk Pengamanan, dan mengawal kegiatan  Musyahwara Daerah ke XI Kab. Labuhanbatu” Pungkasnya (ik).

Posting Komentar

0 Komentar