Respon Curhat Masyarakat, Kapolres Turunkan Petugas Sim Keliling

Labuhanbatu,bantengmetro.com-
Respon Curhat masyarakat KeCamatan Kualuh Ledong,  Kapolres Labuhanbatu AKBP James H.Hutajulu, turunkan personil Sim Keliling ke Kualuh Ledong Labuhanbatu Utara, Sabtu (13/05/2023).

Sebelumnya, 7 Mei 2023  Kapolres Labuhanbatu, Akbp James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK , kunjungan kerja ( Kunker), dan Ngobrol Bareng bersama Warga di wilayah Polsek Kualuh Hilir dan menerima Curhat warga Setempat

Masyarakat Kualuh Leidong menyempatkan diri ngobrol bareng, masyarakat memanfaat waktu tersebut untuk curhat langsung ke Kapolres Akbp James Hutajulu, tentang Sulitnya memiliki SIM.
Menanggapi hal itu, Kapolres Respon cepat dan perintahkan Kasat Lantas Akp M. Ainul Yaqin, SIK dan anggota, untuk segera melakukan Pelayanan SIM Keliling di wilayah Kec. Kualuh Leidong.

Kata Kapolres, untuk Pelayanan SIM Keliling, hanya bisa dipergunakan untuk Perpanjang SIM, untuk Pembuatan SIM Baru, bisa dilakukan di Kantor Sat Lantas Polres di Rantauprapat.

Dia berharap, dengan kehadiran Mobil SIM Keliling di Kec. Kualuh Leidong, bisa  membantu dan mempermudah warga mendapatkan Pelayanan pembuatan SIM, ujarnya (ik).

Posting Komentar

0 Komentar