Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya Hadiri HUT Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023 Di Aula Polres Labuhanbatu


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya hadiri HUT Bhayangkara ke - 77 tahun 2023 di Aula Polres Labuhanbatu, Sabtu, 01 Juli 2023.

HUT Bhayangkara ke 77 masih dengan slogannya POLRI PRESISI UNTUK NEGERI dengan Thema nasional POLRI "Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju".


Kehadiran pengurus SMSI Labuhanbatu Raya mendapat sambutan hangat dari Kasat Intel Polres Labuhanbatu AKP Fadlun Al Fitri.

"Terima kasih atas kehadirannya", ucap Fadlun dan mempertemukan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu.


Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu menyambut baik kehadiran pengurus SMSI Labuhanbatu Raya dan berharap dapat bersinergi kedepannya.

"Terima kasih ya (kehadiran - Red), dibantu pantau ya bang, kedepannya kita koordinasi lagi", ujarnya

Ketua SMSI Labuhanbatu Raya Teguh Adi Putra Sitorus didampingi JB Gultom, langsung menyampaikan selamat HUT kepada POLRI khususnya Polres Labuhanbatu.

"Selamat merayakan HUT Bhayangkara ke - 77 tahun 2023 kepada POLRI khususnya Polres Labuhanbatu, semoga dalam tugas-tugasnya melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat diberi kekuatan dan kebijaksanaan oleh Tuhan yang maha kuasa, kepada seluruh personil agar dapat mewujudkan Polres Labuhanbatu yang PRESISI", pungkasnya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar