Gubsu Letjen TNI (P) Edy Rahmayadi Kunjungan Kerja Di Labuhanbatu

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Bupati Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga, M.KM beserta jajaran, Kasdim Labuhanbatu mewakili Dandim 0209/LB , Polres Labuhanbatu dan Ketua SMSI Labuhanbatu Raya sambut kehadiran Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Letjen TNI (P) Edy Rahmayadi bersama rombongan, 
Rabu, (23/08/2023).

Sekira pukul 21.40 wib Gubsu bersama rombongan tiba di hotel Platinum langsung disambut Bupati Labuhanbatu, Sekda dan PLT Kadis PUPR Hendra Hutajulu bersama Kepala OPD lainnya.


Kadiskominfo Provinsi Sumatera Utara DR. Ilyas S. Sitorus SE. M.Pd menjelaskan Kehadiran Gubsu di Labuhanbatu dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan masyarakat Labuhanbatu.

"Kehadiran Gubsu Letjen TNI (P) Edy Rahmayadi dalam rangka kunjungan kerja dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Labuhanbatu", ujarnya.

Dikatakan Ilyas, Gubsu akan memulai kegiatannya dengan sholat subuh berjamaah dimesjid raya bersama masyarakat Labuhanbatu.

"Iya, kegiatan Bapak Gubsu akan dimulai dengan sholat subuh berjamaah di masjid Raya dan olahraga bersama dengan masyarakat, agar selama kunjungan kerja mendapat restu dari yang maha kuasa", Ungkapnya.


Kehadiran Gubsu juga mendapat perhatian ketua dan OKK SMSI Labuhanbatu raya Teguh A.P. Sitorus dan JB Gultom ikut menyambut kehadiran Gubsu dan rombongan.

"Kita dari SMSI menyambut baik kehadiran Bapak Gubsu dan rombongan dalam kunjungan kerjanya untuk bertemu dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat Labuhanbatu", ucap teguh.


Menurut Teguh, kunjungan kerja Gubsu harus disikapi secara positif, tali silaturahmi pemimpin dengan masyarakat yang wajib dilakukan.

"Seorang pemimpin hadir ditengah masyarakat adalah hal yang sangat baik dan positif, mudah-mudahan masyarakat Labuhanbatu merasakan dan merespon baik kehadiran bapak Gubsu", pungkasnya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar