Kapolres Labuhanbatu Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Apel Kehormatan Dan Renungan Suci


Labuhanbatu,Bantengmetro.com- Dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, polres labuhanbatu menggelar apel kehormatan dan renungan suci digelar di Taman Makam Pahlawan. (17/08/2023)

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., bertindak sebagai Inspektur Upacara pada apel kehormatan dan renungan suci.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu dr. Erik Atrada Ritonga, M.KM, Forkopinda Kabupaten Labuhanbatu, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan dan para PJU Polres Labuhanbatu

Renungan suci menjadi bagian yang paling dirasakan, saat semua hadirin mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan. Semua peserta bersama-sama mendo'akan dan mengambil inspirasi dari perjuangan tersebut untuk memajukan bangsa dan negara.



Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu menegaskan pentingnya semangat kemerdekaan sebagai landasan membangun
 Indonesia yang lebih baik. Kebersamaan dan persatuan di bawah bendera merah putih terus dijunjung tinggi untuk mewujudkan cita-cita para pendahulu.

Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia ini mengingatkan kita akan makna luhur kemerdekaan dan tanggung jawab kita dalam menjaga warisan berharga ini demi masa depan yang lebih gemilang, (Red/R).

Posting Komentar

0 Komentar