Lestarikan Alam, Polres Labuhanbatu Lakukan Penanaman Pohon

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Masih dengan semangat hari kemerdekaan NKRI Ke-78, Polres Labuhanbatu lakukan penanaman pohon sebagai upaya pelestarian alam dan penghijauan lingkungan.

Berthemakan "Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini" program dan gagasan Kapolri Jenderal Listio Sigit itupun dilaksanakan jajarannya hingga ke Polsek-polsek Se-Indonesia.




Tidak ketinggalan, Polres Labuhanbatu juga turut melakukan penanaman pohon yang berlokasi di Halaman Asrama Polsek Na XI-X, di Jalinsum Aek Kota Batu, Kecamatan Na XI-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara dan kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Labuhanbatu, AKBP JAMES H. HUTAJULU, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K, Rabu (23/08/2023)

Selain Kapolres Labuhanbatu, acara penanaman pohon juga turut dihadiri Sekda Kabupaten Labura MUHAMMAD SUAIB, Spd, MM., Kabag Ops Polres Labuhanbatu KOMPOL RAPI PINAKRI, SH., SIK., Kabag Log KOMPOL ARIASDA GINTING, SH., perwakilan dari PN R.prapat, Kejari Labuhanbatu, Camat Na XI-X ADLIN MATONDANG, Pj. Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu NY. JUWITA HERMANSYAH, para Kepala Desa Kecamatan Na XI-X, serta sejumlah Personel dari Polres Labuhanbatu.



Kapolres Labuhanbatu menyampaikan, bahwa Kegiatan ini merupakan komitmen Polres Labuhanbatu dalam mendukung upaya pelestarian lingkungan dan menjaga keberlanjutan alam.

“Penanaman pohon sejak dini adalah langkah yang penting dalam menjaga keindahan alam Indonesia yang kita cintai”. Ujar Kapolres

Semoga kegiatan penghijauan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lokal dan membawa manfaat positif dalam menjaga keberlanjutan alam Indonesia. Tutupnya, (Red/R).

Posting Komentar

0 Komentar