Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Amankan 202 Tersangka


Labuhanbatu,bantengmetro.com-Komitmen memberantas peredaran  narkotika, Satuan Narkoba Polres Labuhanbatu  Berhasil ungkap  171 kasus penyalahgunaan narkotika, sejak Januari hingga Juni, Selasa (08/08/2023)

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., melalui kasatres Narkoba AKP Roberto P.Sianturi SH, sesuai komitmen yang telah kita bangun, Satresnarkoba telah bekerja secara Maximal, ujar dia

Kara Roberto, Pembrantasan Natkotika merupakan prioritas yang tak bisa diabaikan.

"Kami memiliki komitmen yang kokoh, untuk memberantas peredaran  narkotika di wilayah hukum Polres Labuhanbatu", terangnya.

Dia juga mengatakan, "semua ini juga tak terlepas tanggung jawab kita bersama, masyarakat berhak untuk hidup dalam lingkungan yang aman dan sehat, dan aman untuk melakukan Aktivitas", ujarnya lagi

SatresNarkoba sejak Januari hingga Juni 2023, juga mengamankan 202 tersangka dari 171 kasus narkoba, serta menyita  narkotika jenis sabu seberat 1.935,61 gram, 66,37 gram ganja dan 266 butir pil ekstasi", tegas Kasat Narkoba.

Katanya, semua ini telah menjadi bukti keseriusan, dan komitmen aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya, Langkah ini sejalan dengan upaya pemerintah, untuk memberantas peredaran narkotika di lapisan masyarakat.

Melalui pencapaian ini, Polres Labuhanbatu tidak hanya menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga memberikan dampak positif yang signifikan terhadap lingkungan sekitar Masyarakat 

Harapnya kedepan, elemen masyarakat agar dapat terus mendukung, dan bekerjasama dengan pihak kepolisian, untuk menciptakan lingkungan bebas dari peredaran narkotika.

Dalam waktu dekat kata Roberto, Polres Labuhanbatu akan bekerjasama dengan pemkab labuhan batu dan labuhanbatu utara, akan membentuk 12 kampung bebas narkoba, 7 di kabupaten labuhanbatu utara, 5 di kabupaten labuhanbatu 

Termasuk diantaranya wilayah yang sering terjadi kasus narkoba, salah satunya di kelurahan padang bulan kec.rantau utara kab.labuhanbatu, dan kelurahan aek kanopan kec.kualuh hulu kab.labuhanbatu utara.

Kepolisian Resor Labuhanbatu tetap berkomitmen untuk menjalankan tugas dengan profesionalisme dan integritas, demi mewujudkan wilayah yang aman, nyaman, dan bebas dari ancaman peredaran narkotika.tegas Roberto (ik)

Posting Komentar

0 Komentar