Team Polres Labubanbatu Jenguk 2 Bocah Pengidap Stunting


Labuhanbatu,bantengmetro.com
-Gelar Kegiatan Peduli Stunting, Polres Labuhanbatu sambangi kediaman anak yang sedang mengidap Stunting, di Jln.Martinus Lubis kecamatan Rantau utara, Labuhanbatu, Sabtu (05/08/2023).

 Puskesmas Kota Rantauprapat turut berkontribusi dalam giat itu, giat itu Fokus terhadap Seorang bocah cilik usia 10 bulan Ariansyah Dalimunthe berat 5.9 kg, tinggi badan 65 cm, serta Hanifah Fatin gadis kecil 3 tahun berat 9.4 kg dan tinggi badan 82 cm.


Dalam kegiatan itu tampak para petugas dengan penuh kasih sayang melakukan pengecekan, kepada kedua anak yaang sedang mengalami Stunting, mereka menimbang dan mengukur badan kedua anak tersebut. ujar Kapolres Labuhanbatu, melalui Kasi Humas Parlando.

Kata Parlando lagi, Dalam kesempatan hari itu, Kapolres Labuhanbatu memberikan pesan, dan arahan kepada orang tua kedua anak, tentang pentingnya pemenuhan gizi yg baik untuk pertumbuhan anak yang optimal, 

Sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk anak-anak yg mengalami Stunting, Polres Labuhanbatu  memberikan Tali Asih kepada mereka yang sedang mengalami musibah", Terang AKP Parlando SH.



Lebih jauh kata dia,  sangat pentingnya perhatian dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, dalam hal menghadapi masalah stunting. "Semoga melalui aksi nyata ini, semua elemen dapat terinspirasi", ujarnya.

Polres Labuhanbatu juga nanti akan menginspirasi dan mendorong keberbagai pihak, untuk dapat ikut berperan dalam memerangi masalah Stunting, untuk menciptakan masa depan yg lebih Baik bagi generasi mendatang, Tegas Parlando

Rangkaian acara hari itu, juga bersama Pejabat Polres Labuhanbatu, diantaranya Kasat Samapta AKP Amdi Karma SH,MH, Kasidokes Ipda Yesi Simbolon, Kanit Tipikor Iptu Eko Sanjaya SH, dan Paur Sidokes penata Suprapti ( ik ).

Posting Komentar

0 Komentar