Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Giat Sosialisasi Bahaya Narkoba

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Satresnarkoba Polres Labuhanbatu secara kontinyu dan konsisten melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba kesejumlah tempat, seperti sekolah, perkantoran dan kali ini dilakukan dikantor Camat Rantauutara, jalan Binaraga No.1 Rantau Prapat, Kec. Rantauutara, Kab. Labuhanbatu, Sumut, Kamis (07/09/2023).

Sosialisasi diawali dengan sambutan camat Rantauutara Napsir Rambe, ST dan menyampaikan agar masyarakat senantiasa menyadari betapa bahaya narkoba sangat merusak.

"Jikalau Bapak/Ibu melihat sesuatu yang mencurigakan ada transaksi narkoba, segera lapor, lewat nomor-nomor telepon yang telah disediakan, karena narkoba merupakan musuh bersama, mari kita berantas", ajaknya kepada masyarakat.


Akan bahaya narkoba yang sangat merusak sendi-sendi kehidupan itu, Polres Labuhanbatu lakukan sosialisasi kebanyak tempat, berkolaborasi dengan para stokeholder untuk memberikan edukasi bahaya narkoba kepada masyarakat.

KBO Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Iptu Elimawan Sitorus, SH presentasikan materi bahaya narkoba melalui layar, mengajak masyarakat untuk ikut berperan aktif melawan narkoba.


Iptu Elimawan juga memaparkan sanksi - sanksi hukum bagi para bandar narkoba, dan pemakai narkoba untuk direhabilitasi, serta memberikan nomor-nomor kontak yang bisa dihubungi apabila mengetahui ada transaksi narkoba dilingkungannya

"Apabila mengetahui ada transaksi narkoba, Bapak/Ibu bisa menghubungi nomor hotline atau bebas pulsa yaitu 110, atau bisa melalui aplikasi "Siap", ungkapnya.

Turut dihadiri unsur TNI, BNNK, Dinkes, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para masyarakat penggiat Anti narkoba dari MAPAN RI dan Granat, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar