Ciptakan Rasa Aman, Polsek Bilah Hulu Giat Pengamanan Sholat Jum'at

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Personil  Polsek Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, giat pengamanan  ibadah sholat Jum'at dibeberapa rumah ibadah ( mesjid) Jum'at, 20/10/2023.

Personel Polsek Bilah Hulu terus melaksanakan kegiatan Rutin, untuk pengamanan rumah-rumah ibadah (Masjid), saat waktu Sholat Jumat di wilayah kecamatan Bilah Hulu, ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP James H.Hutajulu SIK, melalui Kapolsek Kecamatan Bilah Hulu AKP R.Panjaitan

4 orang personil kita yang ditugaskan, Aiptu Jamaluddin di Masjid Riyadhus Solihin Jalinsum Desa Perbaungan, Bripka G. Nainggolan di Masjid Jami' Darul Jannah Jalinsum Sigambal Perdamean, Briptu Rahmad S. Hasibuan di Masjid Nurul Huda Dusun Sumber Sari Aek Nabara,dan Aiptu Nuriyaman di Masjid Alfalah Kel. Pardamean Rantau Selatan.ujarnya

“Katanya, giat pengamanan Masjid tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas  aman dan nyaman, terhadap masyarakat  yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat di Masjid diwilayah Polsek Bilah Hulu” 

“Hal tersebut juga merupakan implementasi Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara, untuk menciptakan ruang publik aman dan nyaman” Tegas Kapolsek (ik)

Posting Komentar

0 Komentar