Kapolres Bersama PJU Polres Labuhannbatu, Hadiri Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Ke 78


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu ke 78 tahun 2023, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., M.I.K menghadiri acara pembukaan pameran investasi yang dilaksanakan dijalan Diponegoro, Rantau Prapat, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, Sumut, Selasa, 17/10/2023).


Acara pembukaan Hari jadi Pemkab Labuhanbatu ke 78 dilakukan langsung bupati Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, diawali dengan kata sambutan, pukul gong, dan diselingi berbagai kegiatan seperti tari-tarian, yang menambah acara pembukaan dihari pertama itu semakin semarak.


Pada kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu memberikan penghargaan berupa uang pembinaan dan piagam, sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang sesuai kategori masing-masing, seperti kepada Kecamatan dan desa terbaik.


Kehadiran kapolres Labuhanbatu yang didampingi para pejabat utama polres Labuhanbatu memberikan warna tersendiri, karena kehadirannya membuat masyarakat yang hadir minta foto bersama dengan orang nomor satu dikepolisian Resor Labuhanbatu itu.


Berlokasi di Eks pajak baru, Hut pemkab Labuhanbatu kali ini diisi dengan pameran investasi, dan produk perusahaan swasta, BUMN dan OPD.

Tampak hadir dalam Hut pemkab labuhanbatu kali ini para PJU Polres Labuhanbatu, Dandim 02/09 Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti, S.ip., M.IP. , ketua DPRD kab.labuhanbatu dan ketua DPRD kab.labura, unsur forkopimda kabupaten Labuhanbatu, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar