Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Pemda Rohil, Dengan Pembangunan Aucas di Kepenghuluan Pondok Kresek

Banteng Metro.com-Rohil, Masyarakat di kepenghuluan Pondok Kresek ,kecamatan Tanjung Medan apresiasi dan sangat berterima kasih dengan pembangunan aucas yang dikerjakan dengan dana APBD kabupaten Rohil di simpang Brewok,kepenghuluan Pondok Kresek.

Ucapan terima kasih dan apresiasi tersebut ditujukan pada Dinas PUPR Bina Marga dan Pada Rohil.

Pasalnya,jalan tersebut sebelum dilakukan pembangunan aucas sangat sulit dilalui oleh masyarakat ,apalagi saat musim hujan seperti saat ini,sebab selain berlubang ,badan jalan licin.

Namun setelah dilakukan pembangunan dengan aucas,jalan tersebut dapat dengan mudah dilalui warga , baik bagi pelangsir sawit dan warga yang beraktifitas lainnya.

Salah-seorang tokoh masyarakat setempat menilai dari sisi positifnya ,mengatakan kalau pembangunan jalan melalui aucas tersebut jlas sangat berdampak bagi masyarakat.

" ya..jelas bermanfaat la bang, mana ada pembangunan yang tidak bermanfaat bagi masyarakat,semua pembangunan yang dibuat Pemerintah itu jelas ada manfaatnya, itu kalau kita kaji dari segi positifnya," sebut nya.

Hal senada juga diungkapkan Sardi ,salah seorang warga Pondok Kresek, ia mengaku dengan pembangunan aucas tersebut sangat membantu warga.

Menanggapi hal tersebut, pegiat LSM Gapotsu menilai dari segi positif, pembangunan lucas yang dilakukan Pemerintah sangat berdampak pada warga, terlepas dari mana kita menilainya.

Menurutnya, setiap manusia bebas menilai tergantung dari segi mana kita menilai nya, dan yang namanya berpendapat itu bebas dan sah sah saja, pro dan kontra di Negara Demokrasi ya..lumrah , selagi tujuannya untuk membangun (ACD)

Posting Komentar

0 Komentar