Polsek Kualuh Hilir, Polres Labuhanbatu Gelar Bagi-Bagi Sembako Di KBN

Labuhanbatu,Bantengmetro.com
- Bagi-bagi sembilan bahan pokok (Sembako), Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu Melaksanakan Giat Bakti Sosial Pembagian Sembako Kepada Masyarakat kaum Dhuafa di Kampung Bebas Narkoba (KBN) Kel.Tanjung Leidong Kec. Kualuh Leidong Kab. Labuhanbatu Utara,(04/10/2023).

Pembagian sembako tersebut merupakan salah satu upaya dari Polres Labuhanbatu dalam membantu masyarakat, khususnya bagi warga yang rentan dan membutuhkan. Dalam kegiatan ini, paket sembako disalurkan kepada masyarakat Kaum Dhuafa.


Kapolres Labuhanbatu AKBP JAMES H. HUTAJULU, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kualuh Hilir Akp Ilham Harahap, SH.,MH, mengungkapkan harapannya agar bantuan sembako ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat penerima. Ia juga menekankan pentingnya menjaga lingkungan yang bebas dari narkoba dan terus mendukung upaya-upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut.

Bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat kaum Dhuafa di Kampung Bebas Narkoba (KBN) Kel.Tanjung Leidong Kec. Kualuh Leidong Kab. Labuhanbatu Utara. Keberadaan Kampung Bebas dari Narkoba ini menjadi salah satu upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar