Pedang Pora Sambut Kehadiran AKBP Dr. Bernhard L. Malau, SIK., MH

Labuhanbatu,Bantengmetro.com
-Polres Labuhanbatu gelar upacara Parade Perpisahan, sambut Kapolres baru AKBP Dr.Bernhard L.Malau SIK.MH.gantikan  AKBP James H. Hutajulu SIK, SH, MH, MIK, Sebagai Kapolres Labuhanbatu.

Kedatangan Kapolres Labuhanbatu, hari itu disambut dengan pedang pora oleh para pejabat utama dan jajaran Kapolsek, dilapangan Apel Polres Labuhanbatu, Rabu, 20/12/2023.



Bertindak sebagai inspektur upacara AKBP James H Hutajulu pada sambutannya, katanya, dia menjabat di Polres Labuhanbatu lebih kurang selama 12 bulan,. "Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran, dalam melaksanakan dan menjalankan program pemerintah.

“Saya sangat bangga bisa menjadi Kapolres Labuhanbatu yang terbilang favorit di Labuhanbatu ini, dan terima kasih atas dukungan selama ini. Selain itu saya tidak luput dari kesalahan, karena itu saya secara pribadi meminta maaf jika saya memiliki kesalahan kepada seluruh rekan rekan,” ujarnya.


Sementara itu AKBP Dr. Bernhard SIK MH Selaku Kapolres baru, mengatakan akan meneruskan kebijakan yang telah ada, bahkan akan lebih baik lagi di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Karena semua itu tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan yang bertugas di Polres Labuhanbatu.

“Oleh karena itu saya juga memohon dukungan, agar bisa diteruskan oleh rekan rekan kepada saya sebagai pejabat baru di polres Labuhanbatu ini,” pintanya



Diakhir Sambutannya Bernhard sangat berharap, kedepan seluruh personel harus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dengan menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Amatan awak Media di Mapolres setempat, usai gelar prosesi pisah sambut Kapolres, berselang satu jam masa rehat,acara dilanjutkan dengan pelepasan Kapolres Lama. (Ik)
 

Posting Komentar

0 Komentar