Perayaan Ibadah Natal Keluarga Besar Polres Labuhanbatu 2023, Berlangsung Dengan Penuh Keakraban

Bantengmetro.com, Labuhanbatu - Dengan sukacita dan penuh keakraban, dengan suasana penuh kasih dan hikmat, terlihat memenuhi para hadirin yang ikut serta dalam mengikuti berlangsungnya kegiatan ibadah dan perayaan Natal keluarga besar Polres Labuhanbatu.

Dengan Thema Natal "Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi (Lukas 2:14), dan Sub Tema: Dengan kerendahan hati menyambut kelahiran kristus melalui peran Polri Presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani guna mewujudkan pemilu damai menuju Indonesia maju" dilaksanakan di Ballroom Suzuya Jl. Ahmad Yani Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu. Sabtu 16.12.2023.

Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu, S.I.K., SH., M.H., MIK. menyampaikan kepada seluruh personil kepolisian, PNS dan seluruh keluarga Besar Polres Labuhanbatu, dapat merenungi arti kelahiran Yesus Kristus Sang Juruslamat ke dunia.


"Semoga dalam kegiatan ibadah kita dapat merenungi hari kelahiran Sang Juru Selamat, Yesus Kristus bagaimana sikap dan hati kita dalam menyambut Natal karena menurut Alkitab, merenungi kehadiran Yesus dalam iman Kristiani, dan menjalin komunikasi dengan Tuhan", terangnya.

AKBP James juga menambahkan, peran Polri dalam melayani masyarakat dengan hati, berintegritas dan mewujudkan Polri yang Presisi.

"Dengan kerendahan hati dalam menyambut kelahiran kristus melalui peran Polri Presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani guna mewujudkan pemilu damai menuju Indonesia maju dan Polri juga bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat dan semakin dicintai", Pungkasnya.





Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL Ricky Pripurna Atmaja, S.I.K. beserta Pejabat utama (PJU) Polres Labuhanbatu, Bhayangkari dan putra putri personel Polres Labuhanbatu.

Kasihumas IPTU PARLANDO juga menjelaskan Adapun tamu undangan Ketua PP Polri Cab. Labuhanbatu AKBP (Purn) Torang Nababan, Pdt. Yunus Sianipar, S. Th, Pdt. R. Tambunan, S. Th, Pdt. W. Sihombing, S. Th, Para Pendeta dan pengurus gereja dan para Purnawirawan Polri.



Usai acara ibadah, dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada personel dan tamu undangan, persembahan tarian dari Anak Gereja JKI Jarvest Rantauprapat, pujian rohani oleh personel dan ditutup dengan pembagian Doorprize. Tutur Parlando.

Sebelumnya, dalam rangkaian kegiatan perayaan Natal Polres Labuhanbatu juga memberikan bakti Natal kepada sejumlah personil dan keluarga, dan bakti sosial kepada sejumlah rumah ibadah, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar