Pastikan Jaringan Listrik Aman, Kapolres Rapat Kordinasi Dengan PLN UP 3 Rantauprapat

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Pastikan Persiapan Jaringan Listrik aman" diPemilu 14 Februari 2024 mendatang,  Polres Labuhanbatu gelar Rapat kordinasi dengan PLN UP 3 Rantauprapat,diruang Rapat Kapolres Labuhanbatu, Kamis, 18/1/2024.

Demikian kata Kapolres AKBP Dr Bernhard Malau SIK, melalui Kasi Humas AKP. P. Napitupulu SH, katanya, Dalam upaya memastikan kelancaran Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu, Kapolres melakukan koordinasi dengan Manager UP3 Rantauprapat Sendy Rudianto

Giat rapat koordinasi untuk memastian kesiapan kelistrikan PLN UP3 Rantauprapat disaat Pemilu 2024 mendatang.pada kesempatan itu, usai gelar Rapat Koordinasi, terpantau manager PLN menyerahkan Plakat SPKLU PLN, sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang baik

Selain itu, dalam rangka mendukung keberlanjutan kelistrikan yang ramah lingkungan, serta dilakukan juga penyerahan kompor induksi/listrik. 



Pada kesempatan itu, AKBP Bernhard tak lupa menyampaikan pentingnya kerjasama antara Polres dan PLN, untuk menjaga stabilitas dan keandalan listrik selama proses pemilu nanti, katanya, keberhasilan Pemilu juga bergantung pada kelancaran dan keamanan aspek listrik.

Parlando menegaskan, kegiatan ini mencerminkan kolaborasi yang baik antara  kepolisian dan PLN, agar Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan adil.dia berharap kerjasama ini dapat menjadi contoh positif dalam menghadapi event penting, dan koordinasi lintas sektor sangat diperlukan Tutup Kapolres.

Pantauan awak Media dicara itu, turut hadir Asisten Manager Umum Cossinus MS Pane, Assistent Manager Transaksi Energi Listrik Edi Saleh Siregar, Assisten Maneger Niaga Rendi Sianipar, dan Assten Maneger perencanaan Arnold Sinaga. (Ik) 

Posting Komentar

0 Komentar