Bersama Plt Bupati; Kapolres Labuhanbatu Lepas 11 Konteiner Pengangkut Logistik Pemilu

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Bersama Plt Bupati Labuhanbatu, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kapolres AKBP Bernhard L.Malau SIK, Melepas 11 Unit Konteiner pengangkut Logistik, yang akan didistribusikan kebeberapa Kecamatan, Minggu 11/2/2024.

Sebelum Pelepasan belasan kontainer bermuatan logistik, AKBP Dr Bernhard SIK  terlebih melakukan cek satu persatu unit truk, untuk memastikan kesiapan sebelum pemberangkatan.

Kata Kapolres, melalui Kasi Humas Polres AKP P.Napitupulu SH, Personil Polres disiagakan disetiap truk kontainer, untuk mengawal selama dalam perjalanan menuju 9 Kecamatan, antara lain, Kecamatan Bilah Barat, Rantau Selatan, Rantau Utara, Bilah Hulu, Pangkatan, Bilah Hilir, Panai Hulu, Panai Tengah dan Panai Hilir.




Selain Pengamanan, Personil yang disiagakan juga harus memastikan logistik sampai ke tujuan, sesuai dengan waktu yang ada dalam jadwal tahapan KPU.

"Kita berharap proses tahapan pemilu ini dapat berjalan lancar, sesuai aturan untuk menciptakan pemilu aman dan damai,"tegasnya

Amatan awak Media, Pelepasan logistik Pemilu 2024 juga dihadiri Wakapolres Labuhanbatu Kompol Hendri Matondang SH MH, juga dari perwakilan Kodim 0209 Labuhanbatu dan sejumlah pejabat utama Polres Labuhanbatu.(ik)

Posting Komentar

0 Komentar