Kapolres Pimpin Upacara Naik Pangkat Pengabdian


Labuhanbatu,bantengmetro.com
Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L.Malau, S.I.K. Pimpin upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Pengabdian, di halaman Mapolres Labuhanbatu Jumat (01/03/24)

 Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AIPTU ke IPDA  Solihin dari TIK Polres Labuhanbatu, Upacara hari itu dihadiri Wakapolres Kompol H. Matondang, S.H M.H, beserta Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Labuhanbatu



Dalam kesempatan itu Kapolres AKBP Dr. Bernhard Malau SIK menyampaikan, kenaikan pangkat kepada Solihin atas dedikasi dan loyalitas terhadap tugas, serta komitmen yang tinggi dan tanggung jawab yang diembannya

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada IPDA Solihin, yang telah mendapat apresiasi dan penghargaan atas kinerja dan pengabdian terhadap institusi Polri, Semoga kenaikan pangkat ini akan menjadi lebih bersemangat .

Harap kami, mudah mudahan ini akan menjadi contoh dan teladan terhadap yang lain, hingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik,” tegasnya (ik)

Posting Komentar

0 Komentar