4 Perwira Polres Labuhanbatu Serah Terima Jabatan

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Waka Polres Labuhanbatu Kompol Hendri Matondang, S.H Pimpin serah terima jabatan, Kasat Narkoba, Kapolsek Bilah Hilir, Kasi Propam, dan Kasiwas, di Aula Gedung Serbaguna Mapolres Labuhanbatu Senin 01/04/2024

Jabatan yang diserah terima antara lain Kasat Narkoba dari AKP Roberto P. Sianturi, SH kepada AKP Sopar Budiman SH, Kapolsek Bilah Hilir .AKP SM Lumbangaol, SH kepada AKP Sihar Fredi Sibarani, SH, Kasi Propam AKP Iwan Mashuri SH.MH.kepada AKP Riwanto SH, dan Kasiwas AKP Pardomuan Hutasuhut diserahkan kepada Kapolres Labuhanbatu.



Pantauan awak Media Sertijab hari itu dihadiri Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu, Pejabat Utama (PJU) Polres Labuhanbatu1, para Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira dan Brigadir Polres Labuhanbatu serta Anggota Bhayangkari Cabang Labuhanbatu.

Usai penandatanganan berita acara Sertijab dan pengambilan sumpah fakta integritas, Waka Polres membacakan amanat Kapolres Labuhanbatu, setelah itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas.




Selain itu juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru, pada kesempatan itu Wakapolres berpesan agar para pejabat baru dan seluruh anggota Polres Labuhanbatu, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. 

Beliau menegaskan, jabatan yang kita emban merupakan amanah, dan mengajak semua anggota untuk menjalankan tugas dengan baik dan tanggung jawab, Mutasi dilingkungan Polri adalah hal yang biasa, Upacara ini menjadi momen penyegaran dan penguatan, untuk mencapai tujuan organisasi lebih baik Tutup Waka Polres (ik).

Posting Komentar

0 Komentar