Halomoan Nasution Gelar Open House, Akan Menghadirkan Ustadz "Viral" Ucai Dari Siantar


Bantengmetro.com, Labuhanbatu - Dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Labuhanbatu, Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu (ULB) Halomoan Nasution, S.H akan mengadakan open house, Sabtu (13/04/2024).

Acara open house akan digelar pada Minggu 21 April 2024, mulai pukul 14.00 wib hingga selesai, tepatnya pada 12 Syawal 1445 Hijriah dikediaman pribadinya, Jalan Sadikin Lestari belakang Universitas Labuhanbatu (ULB).

Dikatakan Holomoan, Dalam acara open house tersebut, Ustadz Cahyadi (Ucai) didatangkan secara khusus dari kota Pematang Siantar untuk menyampaikan tausiyah.

Ustadz Ucai pada akhir-akhir ini dikenal viral dimedia sosial dan disukai netizen karena gaya ceramah nya yang banyak mengundang tawa bagi para jamaahnya.

"Tujuan kegiatan yang akan diselenggarakan bertujuan untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah." ucap bang Lomo, sapaan akrabnya.

Selain mengundang Ustadz Cahyadi (UCAI), Halomoan juga mengatakan akan mengundang Muhammad Asril Nasution yang berasal dari kota yang sama, sebagai qori dari grup musik El Jadid.

"Kita mengundang Ustadz Cahyadi (UCAI) untuk memberikan tausiah dan Muhammad Asril Nasution qori dari kota Pematangsiantar yang juga salah satu personil grup musik El Jadid." ucap Halomoan.

Bang Lomo berharap kegiatan tersebut nantinya dapat mempererat tali silaturahmi, baik secara pribadi dan keluarga, juga kepada masyarakat Labuhanbatu.

"Saya berharap kegiatan tersebut kelak dapat menyambung tali silaturahmi yayasan, saya pribadi dan keluarga kepada masyarakat Labuhanbatu." Ucap pria yang juga mengemban beberapa jabatan organisasi strategis di Labuhanbatu.

Selain menjabat sebagai ketua yayasan Universitas Labuhanbatu, Holomoan Nasution, S.H,. juga menjabat sebagai ketua Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS), penasihat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya, wakil ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Labuhanbatu, penasihat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu dan penasihat Koperasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar