DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Gelar Vaksinasi Dihalaman Kantor

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu gelar Vaksinasi 1,2 dan 3 untuk 150 warga Labuhanbatu, yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu pada Rabu (30/3/2022)
.

Kegiatan Vaksinasi dilakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 2022, dengan pengawasan  oleh Aparat Kepolisian Polres Labuhanbatu serta dihadiri Tokoh Pendidikan Sumut Dr. Hj. Fitriani Manurung M.Pd.

Vaksinasi dilaksanakan atas anjuran dan prakarsa dari Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPR RI ibu Puan Maharani dan Anggota DPR RI Trimedia Panjaitan, sebagai bagian dari kepedulian Partai agar masyarakat bisa segera keluar dari Pandemi.

“Sebentar lagi kita akan masuk Bulan Ramadhan dan kita menginginkan Masyarakat dapat menjalankan Ibadah Puasa dengan Khidmat untuk itu kita laksanakan Vaksinasi ini sebagai Ikhtiar kita untuk memutus Mata Rantai Covid 19” Ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Bukhori.

Dikatakan Dahlan, kegiatan Vaksinasi ini dimaksudkan untuk membantu Pemerintah mengejar capaian dari progam Vaksinasi Nasional dalam menekan laju Covid 19, serta berharap pada Ramadhan Tahun ini, Ibadah-ibadah Ramadhan seperti Tarawih dan Shalat berjamaah lainnya bisa dilaksanakan.

“Sudah dua tahun kita tidak melaksanakan Ibadah secara berjama’ah dan semoga Tahun ini masyarakat bisa kembali beribadah secara berjamaah” Ungkap Dahlan.

Dalam kesempatan itu juga, Dahlan menghimbau meski sudah divaksin masyarakat juga tidak boleh mengabaikan Protokol Kesehatan, mengingat belum sepenuhnya keluar dari Pandemi,

“Protokol kesehatan harus tetap di jaga untuk menekan laju penyebaran Covid 19 dan PDI Perjuangan akan terus berjuang untuk membantu Masyarakat keluar dari Pandemi” tandasnya, (Red).


Posting Komentar

0 Komentar