Paguyuban SRC Rantauprapat Kota Rayakan HUT SRC Ke-14

Labuhanbatu,bantengmetro.com-SRC merupakan pembina salah satu sektor yang bergerak untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan memiliki peranan penting untuk mendukung pertumbuhan ekonomi baik tingkat lokal dan tingkat nasional. 


Kehadiran SRC menjadi salah satu pembimbing UMKM sangat dirasakan para pemilik toko kelontong yang bertujuan meningkatkan dan mempersiapkan para pelaku usaha yang berdaya saing serta berkelanjutan.

Dalam ulang tahun ke-14 SRC tidak henti-hentinya melakukan inovasi kepada mitranya para pemilik toko agar senantiasa dapat memberikan pelayanan terbaik buat para pelanggannya.
Salah satu binaan SRC yang tergabung dalam "Paguyuban SRC Rantauprapat Kota" hari ini turut serta merayakan ulang tahun SRC ke-14 di Cafe Sun Rice jalan Sirandorung, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (22/05/2022).

Kegiatan ini dihadiri para pengurus dan anggota paguyuban dalam kebersamaannya tampak kompak dalam bercanda ria, penuh kehangatan dengan sesekali diselingi bernyanyi karaoke bersama.

Paguyuban SRC Rantauprapat Kota mengusung Thema dalam ulang tahun SRC yang ke-14: SRC...SRC...SRC Bangkit serentak maju bersama dan terdepan.


Ketua Paguyuban SRC Rantauprapat Kota Rizal Sabona Rambe secara bersama-sama dengan para anggota mengucapkan selamat ulang tahun kepada SRC yang Ke-14.

"Selamat Ulang Tahun yang Ke-14 buat SRC, bangkit serentak, maju bersama dan terdepan", ucapnya penuh semangat.

Rizal mengharapkan dengan acara ulang tahun SCR Ke-14 adalah momentum untuk bertemu ramah dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota.

"Ini merupakan momentum buat para anggota paguyuban untuk bertemu, mempererat tali silaturahmi, jika dalam keseharian kita disibukkan dengan kegiatan di toko, pada saat seperti ini kita melepaskan kepenatan, bercanda tawa, berdiskusi dan saling bertukarpikiran", pungkasnya.

Giat ini juga dihadiri dari pihak SRC sebagai salah satu bentuk dukungan kepada para pelaku usaha toko kelontong yang ada di Labuhanbatu.

"Kehadiran SRC untuk membantu para pelaku UMKM dapat meningkatkan usahanya di Labuhanbatu, dan dapat mempersatukan UMKM khususnya toko kelontong yang ada di Labuhanbatu", terang Sinar, pimpinan PT.Sampoerna Labuhanbatu Raya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar