Bindu Siahaan, SE Anggota Dewan Pembina DPC MAPAN RI Labuhan batu Motivasi Para Pengurus


Labuhan batu, Bantengmetro.com-Bindu Siahaan, SE Anggota Dewan Pembina DPC Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia ( DPC MAPAN-RI ) Kabupaten Labuhan batu berkunjung ke kantor DPC MAPAN-RI Labuhanbatu di Jalan Kota Pinang No.23 Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau utara, Selasa 27/12/2022

Kehadiran Bindu Siahaan, SE disambut oleh Ketua DPC  MAPAN-RI Kabupaten Labuhan batu JB Gultom dengan pengurusan lainnya.

Dalam kesempatan itu JB Gultom menyampaikan ungkapan terimakasih atas kunjungan salah seorang tokoh masyarakat Labuhan Batu sekaligus menjadi Anggota Dewan Pembina DPC. MAPAN-RI Kabupaten Labuhan Batu.

" Kami mengucapkan ribuan terimakasih atas perhatian dan kehadiran Bapak Bindu Siahaan di kantor DPC. MAPAN- RI Kabupaten Labuhan batu, dalam kesempatan ini kami sampaikan Selamat merayakan Hari Natal dan menyambut tahun Baru 2023, semoga bapak Bindu Siahaan, SE dan keluarga selalu diberi Kesehatan dan ditambahkan rejekinya", ucapnya.

Bung JB Gultom sangat mengapresiasi kehadiran Bindu Siahaan kekantor DPC MAPAN RI Labuhanbatu dan sekaligus memberikan ole-ole dan memberikan motivasi dan arahan kepada pengurus di DPC MAPAN RI Labuhanbatu.

Dikatakan JB Gultom, Bindu Siahaan merupakan salah satu tokoh Labuhanbatu yang senantiasa memberi perhatian dan keprihatinannya kepada para pemakai narkoba karena mereka adalah korban.

"Beberapa kali kita duduk bareng sambil ngopi-ngopi, kita sepaham jika pemakai itu merupakan korban dari suatu perilaku yang menyimpang karena faktor - faktor tertentu, seperti pergaulan bebas dan lainnya", terangnya.

Suasana di kantor Sekretariat DPC. MAPAN-RI terlihat begitu penuh dengan rasa kekeluargaan, pada kesempatan itu Bindu Siahaan, SE mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan keluarga besar DPC MAPAN- RI Kabupaten Labuhan Batu.

" Terimakasih atas sambutan kawan-kawan semua, saya sangat mengapresiasi semangat perjuangan kawan-kawan melawan Narkoba, atas kejadian di Brothers station yang melukai, menganiaya salah satu rekan juang kita yaitu Al ustadz Alfan jangan membuat semangat dan perjuangan DPC MAPAN-RI Labuhanbatu kendor, atas peristiwa itu kita meminta dan percayakan sepenuhnya aparat penegak hukum yang memprosesnya secara profesional",  Demikian di ungkapkan Bindu Siahaan, SE.

Usai silaturahmi dan rapat koordinasi akhir tahun, dilanjutkan bagi-bagi bingkisan, dan segenap pengurus DPC MAPAN RI Labuhanbatu bergegas ke Ata Kamoe untuk makan bersama.

Pesan moral yang dapat di petik pada pertemuan Bindu Siahaan,SE dengan DPC MAPAN-RI Kabupaten Labuhan batu adalah Dengan semangat kebersamaan untuk menjauhi Narkoba kita raih sebuah kebahagiaan, dan jangan pertaruhkan kebahagiaan hidupmu saat ini untuk seonggok narkoba, Siapa kita...!!! MAPAN RI,
Apa tugas kita...!!! Berantas Narkoba, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar