Segenap Redaksi Bantengmetro.com & TV Channel BM TV Mengucapkan Selamat Hari Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Segenap jajaran redaksi bantengmetro.com & TV Channel BM TV mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2022, dan Tahun Baru 01 Januari 2023 bagi umat Kristen yang merayakan, Sabtu (24/12/2022).

Bagi umat Kristen, Hari raya Natal merupakan hari besar dan bersejarah, hari kelahiran sang juruslamat Tuhan Yesus Kristus yang datang dari surga turun kedunia melalui proses kelahiran dari seorang perawan bernama Maria.

Menurut iman Kristen, Yesus Kristus adalah Tuhan, anak Allah Bapa disurga yang turun kebumi sebagai juruslamat dunia, untuk menyelamatkan dan membebaskan manusia dari perhambaan dosa.

Dan untuk mengingat hari kelahiran itu, perayaan Natal dilakukan setiap tahunnya pada 25 Desember, namun perayaan itu sendiri sudah dimulai pada malam Natal 24 Desember dengan beribadah bersama-sama digereja dan secara serentak diseluruh dunia.


Demikian dikatakan bung JB Gultom pimpinan redaksi Bantengmetro.com menjelaskan, usai mengikuti ibadah malam Natal di Gereja Methodist Indonesia Makedonia, jalan Ahmad Yani, Rantauprapat, Kecamatan Rantauutara, kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

"Ya, malam ini adalah malam Natal, dimana seluruh umat Kristen beribadah bersama ke Gerejanya masing-masing", ucap sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rantauutara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut ini penuh haru.

Sebagai seorang Nasrani, JB Gultom bersama keluarga pun mengikuti ibadah malam Natal, tentunya tidak ingin melewatkan momentum malam Natal berlalu begitu saja tanpa datang kegereja untuk beribadah, sebagai wujud rasa syukur atas segala berkat dan Rahmat Tuhan sepanjang tahun.

Dalam kesempatan itu, JB Gultom selaku pimpinan redaksi Bantengmetro.com & TV Channel BM TV mengucapkan selamat Natal kepada semua umat Kristen yang merayakan.

"Dari segenap jajaran redaksi Bantengmetro.com & TV Channel BM TV mengucapkan selamat hari Natal buat semua keluarga, sahabat dan rekan-rekan yang merayakannya, kiranya Damai Natal memenuhi hati kita semua", pungkasnya, (Red).

Posting Komentar

1 Komentar