Insentif Guru MDTA Labuhanbatu Kena Sunat, Rp 250.000,-/Orang

Foto ilustrasi tandatangan berkas

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Adanya laporan oknum guru MDTA di Labuhanbatu keredaksi Bantengmetro.com tertanggal 08/01/2023 yang mengatakan adanya aksi sunat atau pemotongan insentif yang mereka terima.

Aksi sunat atau pemotongan insentif senilai Rp 250.000,-/orang  yang mereka terima membuat guru MDTA tersebut meradang dan sangat keberatan, karena menurutnya dengan nilai itu sudah dapat membeli beras untuk keluarganya.

Redaksi Bantengmetro telah melanjutkan informasi itu kepada PLT Kadisdik Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis dan telah mempertanyakan kebenarannya sebagai bentuk tindaklanjut dari aduan dari guru MDTA tersebut.

Menanggapi aksi sunat itu, Kadisdik Labuhanbatu berjanji akan menyelidiki kebenaran informasi itu dan berjanji akan memberitahukan hasilnya nanti terkait pemotongan insentif yang menjadi hak guru MDTA tersebut.

"Terimakasih infonya pak, akan kita selidiki, dan nanti akan kita sampaikan hasilnya", tulis Kadisdik via WA.

Sayangnya hingga sampai saat ini, apa yang dijanjikan Kadisdik Labuhanbatu belum ada tindaklanjutnya, hanya sebatas lip service atau janji manis dibibir saja, Jumat, 27/01/2023 (Red).

Posting Komentar

0 Komentar