Sah.! Cafe Pasonang Roha Diresmikan

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-
Cafe pasonang roha yang terletak,di Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara tepatnya dibelakang hockly telah diresmikan. Peresmian itu dihadiri sejumlah Wartawan yang kerap mangkal di Labuhanbatu.

Tujuan nama Pasonang Roha dipakai agar pengunjung yang datang ke cafe ini agar hatinya bahagia setelah datang.

"Kenapa kita pilih nama itu agar pengunjung senang hatinya saat berada di cafe ini, dulunya cafe ini merupakan milik Mantan Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap,"Kata Maksum Rambe dan Asmida Nora selaku pengusaha cafe tersebut, Sabtu (28/1/2023) saat diwawancarai Wartawan.

Katanya, cafe pasonang roha mempunyai menu andalan seperti ayam bakar, kemudian kita juga menyediakan wahana untuk anak agar keluarga yang berkunjung betah di cafe pasonang roha ini.

"Selain bebek, menu andalan kita banyak juga lainnya. Dan kita juga dapat memastikan soal harga di cafe pasonang roha terbilang murah,"Ungkap Maksum.

Sementara itu Zambri Siregar selaku Ketua Harimau Pers mengucapkan ribuan terima kasih atas undangan terhadap rekan-rekan media yang telah diundang dan hadir.

"Selamat dan telah diresmikan cafe ini dan kita berharap agar cafe ini dapat bersinergi dengan rekan-rekan Wartawan,"Ungkapnya.(Pas)

Posting Komentar

0 Komentar