Jelang Imlek, Budi Agung Salurkan Paket Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Labuhanbatu, Bantengmetro.com
Jelang Hari Raya Imlek Yayasan Sosial Budi Agung dan Pundi Amal Budi Agung Rantauprapat, Labuhanbatu salurkan paket Sembako Imlek tahun 2023/2574 kepada warga kurang mampu, Rabu (18/1/2023).

Usai pembagian Sembako, Ketua Umum Yayasan Budi Agung beserta Pimpinan Cabang (PC) Indonesia Tionghoa (InTi) Labuhanbatu, DR.HC Sujian ( Acan  ) menjelaskan, kue dan minuman Imlek yang dibagikan ini adalah kegiatan tahunan.

Paket Imlek diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkanya, sesuai dengan hasil pengamatan dan peninjauan tim.

"Kami berharap, kiranya Sembako ini dapat untuk meringankan beban disaat menjelang hari raya Imlek. Dalam kemasan paket ini, ada beras, marquisa, kue, minuman kaleng dan lainnya," ujar Acan.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Sumut periode 2014-2019 itu mengatakan, paket Sembako yang diberikan ini jangan dinilai dari besaranya, nilailah atas kepedulian dan keikhlasan para donatur.

Selain itu kata Acan, kegiatan ini terus berjalan  setiap tahunnya, bukan kali ini saja, baik menjelang hari besar etnis Tionghoa maupun hari-hari besar keagamaan lainnya.
"Semua ini adalah berkat dukungan para donatur, kumpulan sumbangan yang dirangkum panitia Pundi Amal Budi agung, lalu disalurkan kepada warga yang kurang mampu menjelang
 Imlek," ujar Acan.

Ketua Harian Yayasan Sosial Budi Agung, yang juga Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) Indonesia Tionghoa (InTi) Labuhanbatu, Ir. Johny, SE, Dip CIM mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pundi Amal Budi Agung, Rachmat/Akiong Penasihat Budi Agung dan Pundi Amal, Aguan/Ganda Kesuma dan Martin Tarigan 

Katanya, tidak hanya dalam bentuk paket sembako warga diundang dalam rangka menerima paket Imlek itu, juga diberi uang tali asih dan kupon panganan ringan dari Rachmat/Akiong pemilik double brand.

"Terima kasih kepada semua donatur, semoga apa yang kita salurkan sangat bermanfaat bagi penerima," ujar Johny.

Sementara kata Asan seorang Donatur, upaya saling kebersamaan dalam menangani permasalahan kebutuhan warga, layak diapresiasi dan terus berkelanjutan.

Dirinya sendiri mengaku selalu siap dalam hal memberikan sumbangsih, terkait suksesnya pelaksanaan kegiatan sosial kemasyarakatan. 

"Kita siap dan kawan-kawan lainnya juga saya lihat terbuka untuk itu," tukasnya.( ik )

Posting Komentar

0 Komentar