Anggota DPR RI Putra Nababan Terima Kunjungan JB Gultom Di Senayan

Jakarta,Bantengmetro.com-Pemimpin Redaksi (Pempred) media online & TV Channel Banteng Metro.com Bung JB Gultom bersama rekannya Jackson Oktarya Nababan, kunjungi anggota DPR RI Putra Nababan, di Jakarta, Kamis, 12/01/2023) sekira pukul 16.30. wib.

Kedatangan keduanya dari Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumut tersebut untuk menjalin tali silaturahmi sebagai sesama anak bangsa dan kedepannya diharapkan bisa saling bersinergi

Kunjungan silaturahmi Pempred Banteng Metro.com kekantor DPR RI kesenayan diterima langsung Putra Nababan di ruang kerjanya dilantai 5 nomor 26 dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Dalam pertemuan itu, Putra Nababan membuka ruang untuk berdiskusi dan memberikan pandangan-pandangannya sebagai seorang tokoh jurnalis muda dan berprestasi kepada Banteng Metro agar bisa bertahan dan eksis diudara.
Menurutnya, sebuah media khususnya media online agar bisa tetap bertahan dan eksis sebagai salah satu media yang diperhitungkan harus punya pembaca dan pasar tersendiri.

"Ya, salah satunya harus punya pembacanya tersendiri, segmentid itu penting",ungkap anggota DPR RI komisi X Dapil DKI Jakarta I dari Fraksi PDI - Perjuangan itu dengan antusias.

Seperti diketahui, DPR RI Komisi X membidangi Pendidikan, Kepemudaan, Olahraga, Perpustakaan, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

JB Gultom merasa pertemuan silaturahmi itu membawa banyak manfaat, khususnya terhadap perkembangan Bantengmetro, sebagai salah satu media online pendatang baru yang akan segera memasuki ulang tahunnya yang pertama.
Dengan menerima banyak masukan dan saran yang membangun terlebih dari para nara sumber yang sangat berkompeten, berpengalaman dan profesional, diharapkan Bantengmetro sebagai salah satu media online dapat memberikan kontribusi untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Kita ucapkan terima kasih kepada Bung Putra Nababan yang telah bersedia menerima kita dan memberikan pandangan-pandangannya terhadap perkembangan dan kemajuan Bantengmetro kedepannya", ujar sekretaris PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rantauutara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut itu penuh semangat.
Selain sebagai sekretaris PAC PDI Perjuangan, Bung JB Gultom juga menjabat sebagai Ketua DPC Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia (DPC MAPAN RI) Labuhanbatu mengatakan bahwa, seorang Putra Nababan sudah teruji dan punya prestasi gemilang didunia jurnalistik.

"Kita tahu track record Putra Nababan dibidang jurnalistik, ketokohan dan prestasinya tidak diragukan lagi, dan saat ini beliau duduk dilegislatif, itu menunjukkan bahwa para awak media punya kesempatan yang sama dengan profesi lainnya", Pungkasnya.

Diakhir pertemuan, Putra Nababan tidak lupa memberikan ole-ole berupa sepaket buku dan kalender kepada keduanya, dan pertemuan pun berakhir dengan sesi foto bersama, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar