Ada Tiga Jenis Kegiatan Yang Mirip Dianggarkan Desa Perlabian Kecamatan Kampung Rakyat

Labuhanbatu,Bantengmetro.com.Pengunaan APBDes Perlabian kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara tahun anggaran 2022 layak dipertanyakan.Pasalnya, untuk penanggulangan Covid-19 ada tiga jenis kegiatan yang judulnya mirip dan diduga dibelanjakan untuk objek yang sama.

Dipapan Info APBDes Perlabian bidang kesehatan, pada kegiatan penanggulangan bencana Covid-19 ada anggaran Rp 36.360.000.Ada juga Pelaksanaan Vaksinasi pencegahan Covid-19 Rp 39.300.000.

Selain itu,anggaran yang mirip dan diduga pengunaanya untuk penanggulangan Pandemi Covid-19. Anggaran itu ada di Bidang Penanggulangan Bencana Darurat dan Mendesak pada Sub Bidang Penanggulangan Bencana Rp 9.352.220.

Pj Kepala Desa Perlabian belum bisa ditemui.Bahkan perangkat desa yang berada di kantor desa tersebut tidak mau menjawab wartawan yang menanyakan anggaran untuk penanggulangan Covid-19 dibelanjakan untuk apa saja."Maaf pak, tanyakan saja kepada Pj Kepala desa" ujar Kaur Kesra desa Perlabian menjawab wartawan.

Sampai berita ini dikirimkan ke Redaksi, M Zuhri sebagai Pj Kepala Desa yang menjabat sekitar 1,5 tahun, belum bisa dihubungi, padahal hp selulernya berdering, (ACD).

Posting Komentar

0 Komentar