Mengenang Dua Tahun Wafatnya Alm Huang Ik Lai Alias Keling Tarigan

Labuhanbatu, Banteng Metro.com-Ratusan anak yatim dari Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Al Arif Alwasliyah Padang Matinggi datangi kediaman Almarhum Huang Ik Lai atau yang lebih dikenal dengan Keling Tarigan, di jalan Kotapinang nomor 06, Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantauutara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, Rabu, 01/03/2023.

Kedatangan 109 orang anak yatim dengan 4 orang pendamping dari kedua panti asuhan tersebut bertujuan, memberikan doa restu untuk mengenang Dua tahun Wafatnya Almarhum Huang Ik Lai alias Keling Tarigan.

Acara diawali dengan bersalawat, Tausiyah dan kemudian memanjatkan doa yang dipimpin ustadz H. Ismayudin S.Ag, pimpinan dari Panti Asuhan Al Arif Alwasliyah Padang Matinggi yang diamini para anak yatim dari kedua panti asuhan.

Usai acara doa bersama, pihak keluarga Almarhum Huang Ik Lai alias Keling Tarigan tidak lupa mengucapkan terimakasih dan memberikan tali asih berupa amplop kepada seluruh anak yatim serta jamuan makan kepada undangan yang hadir.

Disela-sela acara, Drs.Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B, salah satu anak almarhum mengatakan, kegiatan tersebut diadakan untuk mengenang Dua tahun wafatnya orang tua atau almarhum Ayah tercinta mereka. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman-teman dari Panti Asuhan Muhammadiyah dan Alwasliyah untuk mendoakan Dua tahun wafatnya orang tua kami, yaitu ayah kami tercinta", ujar anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan kota Medan ini penuh haru.



Wong Chun Sen Tarigan yang juga merupakan wakil ketua KNPI Sumatera Utara itu mengutarakan, jika kegiatan yang diadakan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan para anak-anak yatim.

Selain itu, Ketua Generasi Muda Buddhis Indonesia (GEMABUDHI) Sumatera Utara ini juga berharap, agar lewat doa-doa yang dipanjatkan, kiranya seluruh keluarga mendapat ridho dari yang maha kuasa.



"Kami (Seluruh keluarga dari Wong Ik Lai Tarigan - Red) mohon doa restu, supaya kita diberikan kesehatan, dimudahkan rejeki dan dilancarkan segala urusan", tutup anak ke Empat Almarhum Huang Ik Lai alias Keling Tarigan dengan keramahannya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar