Usai Padang Matinggi, Tim Idik I Satresnarkoba Grebek Lingkungan Gariang, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat.

Labuhanbatu, Bantengmetro.com-Setelah penggerebekan di Padang Matinggi, Satresnarkoba terus bergerak menanggapi Aduan Masyarakat (Dumas) terkait maraknya peredaran Narkoba jenis Sabu-sabu dilingkungan Gariang, Desa Bilah Barat, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Namun jika penggerebekan di Padang Matinggi membuahkan hasil dengan mengamankan Dua orang dari lokasi penggerebekan yang diduga menjadi tempat transaksi Narkoba, lain halnya penggerebekan di Lingkungan Gariang.

Penggerebekan dilingkungan Gariang belum membuahkan hasil, Karena kemungkinan besar kedatangan tim Satresnarkoba Polres Labuhanbatu saat menuju lokasi, sudah diketahui dan segera meninggalkan atau mengosongkan lokasi.

Hal itu diungkapkan Kanit Idik I Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Iptu Eko Sanjaya, SH, yang memimpin tim kelokasi yang dicurigai tempat jual Narkoba jenis Sabu-sabu di Lingkungan Gariang.

"Untuk dilingkungan Gariang belum ada yang diamankan bang, karena ketika kita datang menuju lokasi, sepertinya mereka sudah mengetahuinya dan mereka pada lari duluan", ungkap Eko Sanjaya, Senin,27/03/2023.

Penggerebekan yang dilakukan Satresnarkoba Polres Labuhanbatu dilingkungan Gariang belum membuahkan hasil seperti yang diharapkan, namun kerja-kerja yang terus diupayakan dalam memberantas peredaran narkoba diLabuhanbatu perlu dihargai.

Bung JB Gultom selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia (DPC MAPAN RI) Labuhanbatu berpendapat, tindakan penggerebekan yang dilakukan Satresnarkoba kelokasi yang diyakini menjadi tempat transaksi Narkoba perlu dihargai dan dukungan dari masyarakat.

"Walau penggerebekan dilingkungan Gariang belum membuahkan hasil, kita tetap hargai dan beri apresiasi atas usaha dan upaya yang dikerjakan Satresnarkoba Polres Labuhanbatu", pungkasnya.(Red).

Posting Komentar

0 Komentar