Diduga Pengendara SPM "Out Of Control" Dijalinsum Torgamba, Mengakibatkan Satu Orang Meninggal Dunia

Labusel, Bantengmetro.com-Peristiwa tabrakan antara sebuah Sepeda Motor dengan Mobar Truk Colt Diesel dijalan lintas Sumatera (Jalinsum) Dusun Simpang Halaman, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) Sumut, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Menurut keterangan dari pihak Satuan Lalulintas kepolisian Polres Labusel, sesuai hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi yang diperoleh pihak kepolisian, membenarkan adanya kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi pada hari Jumat, 03 Maret 2023 sekira pukul 20.30 wib.

Sepeda Motor (SPM) Honda Revo tanpa plat dikenderai AN berboncengan dengan FN datang dari arah Riau ke arah Medan, mengalami Out of Control atau kehilangan kendali, dikarenakan menabrak sebuah lubang dan oleng.
Sementara itu, SPM yang dikendarai AN meluncur bebas hingga menabrak ban belakang sebuah Mobar Colt Diesel BM 9*** WU yang dikendarai BHR saat itu melintas datang dari arah Medan.

Akibat dari peristiwa itu, kedua pengguna SPM tersebut terjatuh dibahu jalan, dan kemudian digotong kesebuah klinik terdekat, sayangnya nyawa FN tidak dapat terselamatkan hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia, dan atas kedukaan itu, ahli waris telah menerima santunan dari Jasa Raharja sebesar Rp 50 JT.

Kanit Lakalantas Aipda Alex Panggabean dihadapan Kasatlantas, menjelaskan peristiwa tersebut kepada tim awak media diruang kerjanya, dan kedua kendaraan baik SPM milik AN dan Mobar Colt Diesel telah diamankan.

"Hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, bahwa AN yang masih dibawah umur, sudah pasti gak punya SIM, tanpa mengenakan helm, kendaraan yang dipakai juga tidak ada plat, tidak ada lampu", ungkapnya, Sabtu, 01/04/2023, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar