KapoldaSU: Jelang Lebaran Hindari Macet Arus Lalin

Labuhanbatu,bantengmetro.com-
Kunjungan kerja Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z Panca putra Sik.,M.Si ke Polres Labuhanbatu, lakukan pengecekan kesiapan operasi ketupat Toba tahun 2023, jelang idul fitri 1444 H, Rabu 12/04/2023.

Diwilayah hukum polres Labuhanbatu, Kapolda didampingi pejabat utama, ingin memastikan kesiapan polres Labuhanbatu dan jajarannya, mengenai persiapan arus mudik dan balik idul fitri 1444 H.

Jendral bintang dua itu berikan arahan kepada  personil polres Labuhanbatu, bahwa polisi merupakan pekerjaan mulia yang dibutuhkan untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

"Polisi adalah pekerja yang mulia dan sangat dibutuhkan masyarakat, oleh sebab itu layani masyarakat dengan sepenuh hati", ujar Kapolda.
Kedatangannya ke setiap wilayah untuk melihat secara langsung, kondisi jalan lintas sumatera yang akan dilalui para pengguna jalan, mudik lebaran  yang menggunakan kendaraan umum maupun pribadi.

Kata Panca,  Polres harus aktif melakukan pengecekan kondisi sepanjang jalan diwilayahnya, petakan mana jalan yang dapat menimbulkan kemacetan, siapkan rambu - rambu lalulintas agar dapat mengurangi kemacetan.

"Kalau ada  jalan jelek, tentu akan menimbulkan kepadatan arus lalulintas, macet, crowdit. untuk itu persiapkan segala sesuatunya, petakan jalur macet rawan banjir longsor, dan siapkan jalur alterntif." ujar Panca.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyempatkan diri berbagi kepada anak yatim dan pengurus panti asuhan, sebagai bentuk syukur kepada sang pencipta dibulan suci ramadhan. ( ik )

Posting Komentar

0 Komentar